Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini Pengundian "Untung Beliung"

Kompas.com - 28/06/2010, 09:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar penarikan Grand Prize pertama Program Undian Untung Beliung BritAma IV Tahun 2010, Senin (28/6/2010), di gedung BRI, Jakarta.

Penarikan undian BritAma hari ini untuk menetapkan pemenang 1 unit mobil termewah Range Rover Sport, 6 pemenang hadiah Reguler Nasional Prize yang masing-masing mendapatkan 1 unit mobil All New Honda Jazz Matic, serta 60 pemenang hadiah Regional Prize berupa uang tunai Rp 10 juta.

"Yang dapat mengikuti adalah rekening BritAma yang dibuka atas nama pribadi, bukan lembaga, apabila dalam pengundian yang terbuka adalah atas nama lembaga, kelompok, maka dinyatakan batal," ujar notaris, Yualita membacakan aturan-aturan pengundian.

Disampaikan pula oleh Yualita, untuk memenangkan hadiah Regional Prize, nasabah BRI cukup memiliki saldo minimal Rp 1 juta pada setiap akhir periode penarikan atau setiap satu minggu. Setiap rata-rata saldo per-minggu Rp 1 juta akan mendapatkan 1 poin undian dan berlaku kelipatannya. Sedangkan untuk memenangkan hadiah Regional Nasional Prize, nasabah harus memiliki saldo minimal Rp 5 juta pada setiap akhir periode penarikan.

Setiap rata-rata Rp 2,5 juta nasabah tersebut akan mendapat 1 poin undian dan kelipatannya. Kemudian untuk memenangkan Grand Prize atau hadiah utama berupa Range Rover Sport, nasabah harus memiliki saldo setiap akhir bulan dan akhir periode penarikan minimal Rp 500 juta. Setiap rata-rata saldo per bulan dan akhir periode senilai Rp 50 juta akan mendapat 1 poin undian dan berlaku kelipatannya.

Nah, siapa pemenangnya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com