Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antrean di Hari Kedua KKF 2012 Lebih Tertib

Kompas.com - 28/04/2012, 11:10 WIB
Nurulloh

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com  - Seperti diakui Project Manager KompasKarier.com, Marine Novita, kemarin (27/4/2012), antrean di pintu masuk dan loket pembelian tiket ke dalam arena penyelenggaraan Kompas Karier Fair (KKF) 2012 sempat tersendat dan menumpuk bahkan nyaris ricuh. Banyak pengunjung yang hadir di hari pertama mengeluhkan hal ini.

Namun hal tersebut tidak terlihat lagi di hari kedua atau hari terakhir KKF 2012, Sabtu (28/4/2012). Para pengunjung antre sejak pagi dengan tertib sesuai dengan jalur antrean yang dibuat panitia pelaksana.

Loket pembelian tiket dipindah ke area basement dari sebelumnya di lobby depan Balai Kartini, Jakarta. Pintu masuk pengunjung pun dibagi menjadi dua jalur yakni antara pengunjung yang sudah membeli tiket sebelumnya di TB Gramedia dengan pengunjung yang membeli tiket di lokasi.

Di hari kedua penyelenggaraan KKF 2012, Marine menargetkan sekitar 7.000-8.000 pengunjung, mengingat hari ini adalah hari libur dan diharapkan para profesional yang sudah bekerja juga dapat datang ke KKF 2012. Pantauan Kompas.com hari ini, antrean di pintu masuk sudah sepanjang puluhan meter saat panitia membuka pintu masuk pada pukul 09.00 WIB tadi.

Harga tiket masuk KKF 2012 di hari terakhir ini tetap sama, yakni Rp 15.000 atau Anda bisa masuk secara gratis dengan menggunting potongan kupon yang terdapat dalam iklan KKF 2012 di Harian KOMPAS edisi Jumat (27/4/2012).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com