Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekitar 10.000 Orang Ikuti Jalan Santai Prudential

Kompas.com - 02/12/2012, 20:09 WIB
Eny Prihtiyani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) hari ini, Minggu (2/12/2012) melangsungkan "Jakarta Bersih, Jakarta Sehat", sebuah kegiatan jalan santai dan kegiatan bersih-bersih untuk mendukung Jakarta yang lebih bersih dan sehat. Acara ini diikuti oleh lebih dari 10.000 peserta dari masyarakat umum, nasabah, mitra dan staf Prudential Indonesia, agen penjualan dan keluarga.

Wiliam Kuan, Presiden Direktur Prudential Indonesia menjelaskan, "Prudential Indonesia menempatkan prioritas yang sangat tinggi pada tanggung jawab sosial dalam operasi bisnis kami, selain memberikan kontribusi bagi pendidikan dan anak-anak, kesiapsiagaan serta bantuan bencana merupakan salah satu pilar utama tujuan dari inisiatif CSR Prudential Indonesia".

Tujuan pelaksanaan inisiatif ini adalah untuk membantu meringankan potensi banjir dan penyakit yang dibawa oleh musim hujan, serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan. Dalam kegiatan ini, Prudential Indonesia juga memberikan bantuan donasi kepada Pemprov DKI, dalam bentuk 300 peralatan darurat (emergency kit) yang meliputi alat pertolongan pertama, selimut, tenda, dan lainnya yang dapat digunakan pemerintah lokal melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan akan didistribusikan ke wilayah yang terkena bencana di Jakarta dan sekitarnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com