Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singapore Airlines Tawarkan Promo

Kompas.com - 22/03/2013, 11:06 WIB
Haryo Damardono

Penulis

  

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebagai komitmen untuk memberi layanan terbaik bagi para pelanggan, Singapore Airlines menawarkan berbagai harga menarik serta kemudahan menjadi anggota KrisFlyer dalam Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan (ASTINDO) Travel Fair 2013.

ASTINDO Travel Fair 2013, akan berlangsung hari Jumat (22 /3/2013) hingga Minggu (24/3/2013) di Hall B Jakarta Convention Center (JCC). Singapore Airlines juga akan menawarkan souvenir eksklusif bagi pelanggan yang mendaftar keanggotaan KrisFlyer.

Juga keuntungan spesial seperti tiket gratis ke seluruh destinasi Singapore Airlines dan SilkAir yang dapat ditukar dengan miles dari tiap pembelian tiket Singapore Airlines, SilkAir, maupun mitra maskapai Star Alliance di seluruh dunia, up-grade tempat duduk, fasilitas kelebihan bagasi, serta informasi penawaran penawaran khusus terbaru.

Khusus pemegang kartu kredit BCA - Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite dan BCA - Singapore Airlines Krisflyer Signature dapat memperoleh KrisFlyer Miles untuk seluruh transaksi selama pameran.

Selain itu, anggota KrisFlyer yang membeli tiket Singapore Airlines dan SilkAir dengan kartu kredit Singapore Airlines BCA selama pameran berlangsung , akan memperoleh miles tambahan sampai 5 kali lebih besar.

"Penawaran harga ini sangat sayang untuk dilewatkan, terutama bagi pelanggan yang telah berencana luar negeri di musim liburan pertengahan tahun ini," kata David Lau, General Manager Singapore Airlines Indonesia, Jumat (22/3/2013) ini.   

"Selain itu, tiap pelanggan yang membeli tiket Singapore Airlines dan SilkAir ke seluruh destinasi ( kecuali Singapura) dalam jaringan kami, akan mendapatkan keuntungan tambahan seperti voucher Changi Dollar senilai SGD 40 yang dapat ditukarkan di sebanyak 450 toko ritel dan outlet di Terminal 1, 2 dan 3 Bandara Changi selama transit di Singapura," tambahnya.    

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com