Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emirates SkyCargo Raih Cargo Airline of the Year 2013

Kompas.com - 08/05/2013, 12:52 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Emirates SkyCargo, divisi kargo Emirates memenangkan penghargaan Cargo Airliner of the Year 2013 di malam penghargaan Cargo News. Emirates juga memenangkan penghargaan Best Middle East Cargo Airline untuk 25 tahun berturut-turut.

Emirates Skycargo mendapatkan anugerah tersebut dalam penghargaan Cargo Airline of the Year Awards ke-30 di Lancaster London Hotel. Acara ini merupakan pengakuan keunggulan untuk divisi kargo dan bisnis logistik dan terkenal sebagai Oscar dalam industri tersebut.

"Merupakan sebuah kehormatan dapat meraih penghargaan yang bergengsi ini dan dihargai oleh pelanggan kami seperti ini. Penghargaan ini dipilih oleh para pemain industri dan kesuksesan ini tidak mungkin tercapai tanpa dukungan pelanggan," kata Ram Menen, Emirates Divisional Senior Vice President Cargo, Rabu (8/5/2013) dalam surat elektroniknya.

Penghargaan The Cargo Airline of the Year 2013 diorganisir oleh majalah Air Cargo News mendapatkan voting melalui perusahaan kargo di seluruh dunia. Penghargaan ini merupakan satu-satunya acara yang diaudit dan disetujui oleh British International Freight Association.

Penghargaan tersebut datang di waktu yang tepat di saat perkembangan SkyCargo sedang tumbuh pesat. Awal tahun ini, divisi kargo Emirates telah menaikkan kapasitas secara signifikan dengan penambahan tiga Boeing 777F baru membawa pesawat kargo Emirates ke-10 maskapai dengan 13 destinasi khusus kargo.

Destinasi tersebut termasuk Taipei, Chittagong, Eldoret, Lilongwe, Kabul, Almaty, Gothenburg, Zaragoza, Viracopos, Tripoli, Djibouti, Hanoi dan Liege.

Emirates SkyCargo kini melayani rute jaringan lebih dari 130 destinasi di 77 negara di enam benua di seluruh dunia.    

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com