Hary Tanoe-Donald Trump Berkolaborasi Bangun Kawasan Wisata di Bogor - Kompas.com

Hary Tanoe-Donald Trump Berkolaborasi Bangun Kawasan Wisata di Bogor

Kompas.com - 12/09/2015, 11:36 WIB
ANDREAN KRISTIANTO Hary Tanoesoedibjo.
JAKARTA, KOMPAS.com — Trump Hotel Collection, Jumat (11/9/2015), menyetujui kerja sama dengan MNC Group untuk mengelola resor di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat. Dengan kesepakatan yang ditandatangani pada tanggal 19 Agustus 2015 itu, Trump-MNC Group akan mengelola resor dengan fasilitas bintang enam kedua di Asia. Demikian siara pers yang diterima Kompas.com.

"Kami menyambut gembira kesepakatan ini karena kesepakatan ini sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik di kawasan penting di seluruh dunia," kata Executive Vice President of Development and Acquisitions of The Trump Organization Donald Trump Jr.

Trump Jr menjanjikan proyek tersebut akan spektakuler karena akan segera menghadirkan lapangan golf Trump yang pertama di Asia dan terintegrasi dengan fasilitas hiburan, rekreasi, kesehatan, hotel, dan tempat tinggal. "Keterlibatan Trump Collection sejak awal akan memastikan resor ini dibangun dengan standar terbaik yang selama ini menjadi ciri khas Trump Hotel Collection," ujar dia.

Sementara itu, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Lido Lakes akan menjadi resor yang terintegrasi dengan kemudahan akses tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan. "Kami akan menghadirkan kawasan wisata baru yang menjanjikan fasilitas dan layanan terbaik untuk keluarga Indonesia," sebutnya.

Selain resor dan lapangan golf, di dalam kawasan seluas 3.000 hektar itu juga akan dibangun theme park pertama di Indonesia dengan standar internasional, yang pengerjaannya akan melibatkan perusahaan dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Kerja sama Trump dan MNC Group di Lido, Jawa Barat, ini merupakan kerja sama kedua setelah sebelumnya Trump dan MNC Group sepakat membangun resor terpadu berkelas dunia di Tanah Lot, Bali.

baca juga: Tantowi Sebut Pertemuan dengan Donald Trump Diinisiasi Hary Tanoe

EditorErlangga Djumena
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM