Warisan: Islam, Pancasila dan Indonesia - Kompas.com

Warisan: Islam, Pancasila dan Indonesia

Kompas.com - 30/05/2017, 19:01 WIB
KOMPAS.TV Warisan, tayang di Rosi Spesial, Selasa (30/5/2017).

JAKARTA,  30 Mei 2017 - Sebagai Televisi Berita dan Inspirasi Indonesia, KompasTV menghadirkan ROSI, sebuah program talkshow yang dipandu oleh Pemimpin Redaksi Kompas TV, Rosianna Silalahi. Malam ini progam ROSI Spesial akan hadir berbincang bersama Menteri Agama, Lukman Hakim Sjaifudin, dan seorang pelajar, Afi Nifaya Fardisa dengan tema “Warisan: Islam, Pancasila dan Indonesia.

Nama Afi Nihaya Faradisa menjadi viral berkat tulisannya yang berjudul Warisan. Tulisan remaja asal Banyuwangi ini berbuah pro dan kontra karena pemikiran dan wawasannya yang luas dan universal. Tulisan Warisan mengimbau orang-orang untuk sama-sama berpikir dan merawat keberagaman negeri ini.

Rosianna Silalahi, selaku pemandu acara mengatakan,” Episode Rosi spesial kali ini akan menghadirkan Afi. Saya merasa kita perlu belajar dari seorang remaja asal Banyuwangi ini tentang apa artinya warisan. Sesuatu yang harus dirawat bersama bukan untuk berkelahi bersama”.

Pada malam ini, akan hadir pula grup musik legendaris religi Bimbo yang akan menambah keseruan melalui lantunan lagu-lagu terbaik sepanjang masa. ROSI merupakan pogram talkshow semi investigatif yang menghadirkan sejumlah narasumber yang unik dan tidak biasa dari berbagai latar belakang profesi, jabatan, ekonomi, sosial dan budaya. Mulai dari politisi, pejabat publik, orang-orang biasa yang punya kisah tak biasa, hingga kalangan selebritas, dengan kemasan sensasional namun tetap menghibur dan mendidik.

Penasaran bagaimana keseruan program ROSI? Saksikan selengkapnya pukul 19.30 WIB hanya di KompasTV, “Televisi Berita dan Inspirasi Indonesia”.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorAprillia Ika
Komentar
Close Ads X