Tower Bersama Beri Apresiasi ke Sejumlah Media - Kompas.com

Tower Bersama Beri Apresiasi ke Sejumlah Media

Kompas.com - 14/07/2017, 11:12 WIB
Tower Bersama memberikan apresiasi ke sejumlah media sebagai The Most Active & Positive Media 2017, yakni ke Kompas.com, Bisnis Indonesia, Investor Daily, Tribunnews.com, Harian Kontan, Okezone.com, Warta Ekonomi, serta ke startup media IndoTelko pada Rabu (12/7/2017). Dok. Tower Bersama Tower Bersama memberikan apresiasi ke sejumlah media sebagai The Most Active & Positive Media 2017, yakni ke Kompas.com, Bisnis Indonesia, Investor Daily, Tribunnews.com, Harian Kontan, Okezone.com, Warta Ekonomi, serta ke startup media IndoTelko pada Rabu (12/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) memberikan apresiasi ke sejumlah media yang selama ini telah mendukung dan menginformasikan berbagai hal mengenai perusahaan ke masyarakat.

Pemberian apresiasi dilakukan pada acara Halal Bi Halal bersama media, Rabu (12/7/2017), dipimpin langsung oleh Presiden Direktur Tower Bersama Herman Setya Budi. 

"Kami menyadari salah satu yang menjadikan Tower Bersama besar seperti sekarang karena peran dari teman-teman media massa yang hadir malam ini. Kami ucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini," ungkap Herman melalui keterangannya.

Herman mengungkapkan, sepanjang 2016 hingga pertengahan 2017, emiten dengan kode saham TBIG ini mencatat sejumlah hal yang membanggakan.

Misal, kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang meraih sejumlah penghargaan, jumlah utang yang berhasil dikurangi.

Kemudian, mendapatkan Fasilitas Pinjaman Revolving, menerbitkan obligasi, dan menuntaskan Dividen Tunai Final sebesar Rp665 miliar.

"Semua ini tentu tak bisa lepas dari kerja sama yang baik dari rekan-rekan media yang mengabarkan hal positif tentang Tower Bersama ke investor dan masyarakat," katanya.

Pada kesempatan itu, Tower Bersama memberikan apresiasi ke sejumlah media sebagai The Most Active & Positive Media 2017.

Sejumlah media tersebut yakni Kompas.com, Bisnis Indonesia, Investor Daily, Tribunnews.com, Harian Kontan, Okezone.com, Warta Ekonomi, dan lainnya.

Penghargaan juga diberikan ke startup media IndoTelko.com yang fokus mengupas dunia Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di Tanah Air.

"IndoTelko.com walau usianya masih bayi, tetapi di komunitas industri telekomunikasi, sudah menjadi sumber informasi yang diperhitungkan. Penghargaan ini kami berikan agar IndoTelko.com makin bersemangat mengembangkan diri ke depan," kata Herman.

Founder IndoTelko.com Doni Ismanto Darwin mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Tower Bersama ke portal yang didirikannya.

"Mendapat perhatian dari emiten sebesar Tower Bersama tentu membanggakan bagi startup seperti kami. Ini artinya, startup media pun mulai diperhitungkan sebagai sumber informasi. Penghargaan ini membuat kami terus meningkatkan kualitas penyajian di IndoTelko," katanya.

Ke depan, Indotelko akan menambah microsite yang bisa membangun membangun interaksi tidak hanya dengan pembaca, tetapi juga narasumbernya.

Saat ini Indotelko memiliki microsite Digital Talent yang diasuh oleh Chief Human Capital Officer (CHCO) Telkom Herdy Rosadi Harman. Di kanal itu pembaca bisa mendapat sharing soal ilmu Human Capital dan bertanya langsung dengan pengasuhnya.

"Kanal ini memperkuat Digital Corner yang banyak mengupas soal ilmu Go Digital bagi pelaku usaha," tutupnya.

EditorAprillia Ika
Komentar
Close Ads X