Sinergi Lewat BUMN Youth Community - Kompas.com

Sinergi Lewat BUMN Youth Community

Yoga Sukmana
Kompas.com - 16/07/2017, 14:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekitar 150 pekerja muda BUMN kumpul bareng di forum diskusi dan sharing session BUMN Youth Community (BYC) 2017. Acara ini digelar di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Sabtu (15/7/2017).

Vice President Corporate Communcation PT Pertamina (Persero) Adiatma Sardjito mengatakan, BYC merupakan bagian dari aksi sinergi BUMN. Namun fokus BYC lebih menyasar sinergi para pekerja muda di BUMN.

Sementara itu, Ketua Forum Humas BUMN (FHBUMN), Ahmad Reza menuturkan, BYC juga wadah untuk bisa saling berdiskusi, sharing, atau meningkatkan pengetahuan bagi muda mudi pekerja BUMN.

Acara dikemas dalam berbagai kegiatan mulai dari talkshow, sharing, hingga coaching clinic. Sejumlah narasumber pun turut diundang misalnya Founder of Sokola Rimba dan peraih Asian Nobel Prize, Butet Manurung.

Dari BUMN ada Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis, dan Media Kementerian BUMN, Fadjar Harry Sampurno dan Direktur SDM, TI, dan Umum Pertamina, Dwi Wahyu Daryoto.

"Kami berharap pekerja dapat membangun komunikasi sejak dini dan menemukan inspirasi positif," kata Reza dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

PenulisYoga Sukmana
EditorMuhammad Fajar Marta
Komentar
Close Ads X