Dongeng Seru dari RPTRA Rasela untuk Anak-anak - Kompas.com

Dongeng Seru dari RPTRA Rasela untuk Anak-anak

Kompas.com - 26/07/2017, 14:31 WIB
Gramedia bekerjasama dengan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Rasela, Rawa Badak Selatan, mengadakan event seru “Fun Learning with Gramedia” bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional, pada hari Minggu, 23 Juli 2017. Dok Gramedia Gramedia bekerjasama dengan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Rasela, Rawa Badak Selatan, mengadakan event seru “Fun Learning with Gramedia” bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional, pada hari Minggu, 23 Juli 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gramedia bekerjasama dengan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Rasela, Rawa Badak Selatan, mengadakan kegiatan seru “Fun Learning with Gramedia” bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional, pada hari Minggu, 23 Juli 2017.

Salah satu kegiatan seru untuk anak-anak ini diisi dongeng untuk anak-anak yang dibawakan oleh Komunitas Dongeng Kukuruyuk (Kodong Kukuruyuk). 

Acara ini diadakan mulai pukul 09.00 - 11.00 WIB, bertempat di RPTRA Rasela, RW 05, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Gramedia sebagai perusahaan yang peduli dengan pendidikan, mengajak adik-adik yang tinggal di lingkungan RPTRA Rasela untuk bermain sekaligus belajar.

Kegiatan ini didukung oleh Gramedia Kids, dengan berbagai kegiatan yang seru seperti bermain Play-Doh, yang akan melatih kekuatan jari-jari tangan, mengasah ketrampilan, melatih kreativitas, dan melatih kemampuan motorik anak-anak.

"Fun Learning with Gramedia" juga dimeriahkan oleh Komunitas Dongeng Kukuruyuk (Kodong Kukuruyuk) yang mendongeng untuk anak-anak. Abang-None Jakarta Utara juga turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Saat acara berlangsung Abang-None Jakarta Utara menggunakan baju Betawi untuk memperkenalkan baju daerah kepada anak-anak. Selain itu, Abang-None Jakarta Utara turut mendampingi adik-adik saat bermain Play-Doh.

"Fun Learning with Gramedia" adalah salah satu bukti komitmen Gramedia terhadap anak-anak di Indonesia. Diharapkan dengan adanya event ini, adik-adik dapat termotivasi untuk terus belajar dengan cara-cara yang menyenangkan. (Godfrida Winda)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorAmir Sodikin

Komentar
Close Ads X