Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dorong Kredit Ritel, CIMB Gelar Pameran Perbankan

Kompas.com - 29/07/2017, 16:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menggelar pameran yang menampilkan beragam produk perbankan ritel yang dimiliki perseroan. Acara bertajuk CIMB Niaga XTRA XPO 2017 ini berlangsung di Jakarta Convention Centre, Senayan, mulai 29 hingga 30 Juli 2017.

Dalam pameran produk perbankan ritel CIMB Niaga ini, perseroan menawarkan beragam promo menarik beserta sajian hiburan untuk keluarga.

“Ini kedua kalinya kami menyelenggarakan XTRA XPO. Kami ingin terus dekat dengan masyarakat, khususnya nasabah CIMB Niaga, dengan memberikan beragam kemudahan untuk mengakses produk dan layanan perbankan yang kami miliki. Kami ingin memperkenalkan lebih jauh produk perbankan ritel yang komprehensif  kepada masyarakat,” ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan saat pembukaan XTRA XPO 2017 di Jakarta, Sabtu (29/7).

Di pameran kali ini, lanjut Tigor, CIMB Niaga menawarkan produk simpanan dan pinjaman/pembiayaan. Di antaranya, tabungan, kartu kredit, personal loan, kredit pemilikan rumah (KPR), dan kredit kendaraan bermotor (KKB) yang bekerja sama dengan anak usaha CIMB Niaga, yaitu CIMB Niaga Auto Finance (CNAF). 

Untuk KPR, CIMB Niaga menawarkan promo KPR Hot Deal Bunga 0 persen yang berlaku untuk 1 tahun pertama khusus pembelian properti di proyek Sinarmas Land dan Summarecon Serpong.

Selain itu, promo spesial pun ditawarkan untuk pembelian properti di proyek Ciputra tertentu, seperti bebas biaya provisi, administrasi, asuransi kebakaran, dan biaya notaris khusus pembelian di Citra Gran dan Citra Indah serta penawaran down payment (DP) cicilan 24 kali mulai 4 jutaan rupiah per bulan khusus untuk pembelian properti di Citra Land Cibubur.

Gelaran acara XTRA XPO juga akan diadakan di sejumlah kota di Indonesia, yaitu Surabaya dan Medan. 

“Bagi kami, nasabah merupakan prioritas utama yang membuat kami dapat terus berkembang sejak berdiri pada 1955 hingga sekarang. Memberikan beragam produk dan layanan yang lengkap kepada nasabah menjadi wujud komitmen kami sejak dulu, saat ini, dan terus ke depannya,” tutup Tigor. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com