Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaga Terus Kinerja, BRI Life Dapat Penghargaan

Kompas.com - 03/08/2017, 16:52 WIB
Josephus Primus

Penulis



KOMPAS.com - Perusahaan asuransi jiwa BRI Life menjaga terus kinerjanya selama lima tahun berturut-turut. Lantaran hal itulah, perusahaan milik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk ini meraih penghargaan Golde Trophy 2017 dari Majalah Infobank. Sebagaimana rilis yang diterima Kompas.com pada Kamis (3/8/2017), selama masa itu, BRI Life mendapat predikat sangat bagus.

Kinerja BRI Life ini juga ikut mendongkrak kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal I/2017 yang dirilis Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) sebagaimana tertera di laman aaji.or.id. Per kuartal pertama 2017,  premi bisnis baru mencapai Rp 25,79 triliun atau tumbuh 34,9 persen dibandingkan dengan periode sama tahun lalu sebesar Rp 19,13 triliun.

Sebagai pembanding, pada kuartal pertama 2016, pertumbuhan premi baru hanya sebesar 2,2 persen menjadi Rp 19,13 triliun, dari sebelumnya Rp 18,72 triliun pada kuartal pertama 2015.

Direktur Utama BRI Life Rianto Ahmadi mengatakan,"Penghargaan ini menambah deretan panjang penghargaan bagi kami."

Pada periode 2014 hingga Maret 2017, BRI Life menerima penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai perusahaan dengan produk asuransi mikro yang inovatif.

Lantas, BRI Life Unit Usaha Syariah juga menerima penghargaan untuk ketiga kalinya dalam ajang Karim Award. Unit usaha ini mendapatkan dua kategori sekaligus yakni The Best Islamic Life Insurance dan The Most Expanding Contribution Islamic Life Insurance.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com