Selasa Malam Ini di KompasTV, Episode Perdana “NGOPI (Ngobrol Pintar)” - Kompas.com

Selasa Malam Ini di KompasTV, Episode Perdana “NGOPI (Ngobrol Pintar)”

Kompas.com - 15/08/2017, 20:17 WIB
Episode Pertama Ngopi, Ngobrol Pintar di KompasTV, Selasa (15/8/2017).KompasTV Episode Pertama Ngopi, Ngobrol Pintar di KompasTV, Selasa (15/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - KompasTV sebagai Televisi Berita dan Inspirasi Indonesia, akan terus konsisten untuk selalu menghadirkan tayangan-tayangan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dibuktikan dengan penayangan perdana program terbaru KompasTV yang berjudul, NGOPI ( Ngobrol Pintar).

Program talkshow ini merupakan cerminan gaya hidup masyarakat perkotaan dalam membahas berbagai persoalan di negeri ini. Dikemas dengan susasana santai, cerdas, dan penuh dengan sindiran satire dalam menanggapi isu yang sedang hangat dibicarakan di Indonesia.

Produser program NGOPI, Pratomo, mengatakan, “Berdebat cerdas, tanpa harus berbicara keras. Berbincang dengan narasumber yang pas di bidangnya masing-masing, NGOPI akan membawa para pemirsa pada cara pandang yang berbeda dalam sebuah persoalan di Negeri ini. NGOPI akan membahas setiap persoalan dengan pintar, dan sarat akan makna”.

Acara yang dipandu oleh Inayah Wulandari, putri bungsu almarhum Gus Dur, juga Dicky Chandra, mantan politisi yang menjadi komedian dan selalu hadir dengan banyolannya yang cerdas.

Keduanya akan didampingi oleh presenter KompasTV yang sudah terbiasa membawakan berita atas berbagai kondisi dan informasi terkini. Selain para host, program ini juga akan menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan, yang memiliki cerita dan sudut pandangan menarik terkait tema yang sedang menjadi perbincangan.

Episode perdana program NGOPI akan bertepatan dengan jelang 72 tahun Indonesia Merdeka. Karena itu, dalam episode perdana yang akan tayang pada Selasa malam ini, program NGOPI akan membahas mulai dari masalah intoleransi, anarkisme, hingga gaduh politik yang masih terjadi di usia Negara Indonesia yang menginjak 72 tahun.

Dengan menghadirkan Fahri Hamzah, selaku Wakil Ketua DPR RI, politisi muda Tsamara Amani, dan budayawan Sudjiwo Tejo, episode pertama program NGOPI akan mengangkat tema “Kita, Indonesia, dan 72 Tahun Merdeka”.

Penasaran dengan keseruan perbicangan dengan para nara sumber yang hadir? Jangan lewatkan episode perdana program NGOPI “Kita, Indonesia, dan 72 Tahun Merdeka”, malam ini, Selasa, 15 Agustus 2017, pukul 22.00 WIB, hanya di KompasTV “Berita dan Inspirasi Indonesia”.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorAmir Sodikin
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM