Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Niaga Ramaikan HUT Kemerdekaan RI ke-72

Kompas.com - 17/08/2017, 17:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berkomitmen mewujudkan semangat kerja sama dan gotong royong yang solid untuk membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. Segenap direksi dan karyawan CIMB Niaga turut melaksanakan upacara bendera, di Griya Niaga II, Bintaro Jaya, Kamis (17/8/2017).

Dalam kesempatan itu, Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan, "Sebagai bagian dari Indonesia, kami terus berkomitmen untuk berperan dalam kancah perbankan nasional. Upaya ini kami wujudkan melalui pengembangan dan inovasi produk-produk dan layanan perbankan konvensional dan syariah yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Tanah Air.”

Sesuai dengan tema "72 Tahun Indonesia Kerja Bersama", CIMB Niaga akan terus bekerja sama dan bergotong royong untuk mendukung pemerintah mencapai tujuan yang direncanakan. Sebagaimana diketahui, gotong royong merupakan akar dari kebudayaan dan identitas yang mempersatukan dan memperkokoh pondasi bangsa Indonesia, yang terdiri dari beragam suku, agama, ras, dan golongan yang dikenal dengan Bhinneka Tunggal Ika.

"Indonesia telah merdeka selama 72 tahun berkat jasa para pahlawan yang bekerja sama berjuang merebut kemerdekaan dan mendirikan Negara Kesatuan ini. Kami pun telah mendampingi Indonesia selama 62 tahun. Ini merupakan bentuk nyata keseriusan kami dalam mendukung pembangunan Indonesia." ujar Tigor.

Bank CIMB Niaga merupakan bank pertama di Indonesia yang menawarkan ATM (1987), bank pertama di Indonesia yang memberikan nasabahnya layanan perbankan secara online (1991), dan bank pertama di Asia yang meluncurkan rekening bank di dalam hand phone, atau yang dikenal dengan Rekening Ponsel (2013).

“Belum lama ini, kami juga menjadi bank pertama di Indonesia yang naik kelas ke Bank Umum Kegiatan Usaha (BUKU) 4, yang merupakan kategori bank tertinggi dari sisi modal inti (Tier-1) berdasarkan aturan Otoritas Jasa Keuangan,” pungkas Tigor.

Dengan brand promise yang baru bertajuk “Forward”, CIMB Niaga berfokus pada peranan untuk selalu mendukung nasabah berkembang di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan dan terus maju dalam mencapai keinginan dan impiannya. Hal ini diwujudkan melalui berbagai ekspresi antara lain melalui Forward>Your Dreams; Forward>Your Future; Forward>Your Business dan Forward>Your Achievement. 

“Dirgahayu Republik Indonesia ke-72. Mari kita isi kemerdekaan dengan mewujudkan berbagai impian yang dilandasi semangat persatuan dan nasionalisme yang tinggi. Mari kita terus bangkit dan kerja bersama untuk membangun negeri tercinta,” tutup Tigor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com