Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Genjot Bisnis Kartu Kredit, Bank Mandiri Gandeng Traveloka

Kompas.com - 23/08/2017, 14:35 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menjalin kerja sama dengan perusahaan perjalanan online Traveloka untuk menghadirkan program Jelajahi Keindahan Indonesia.

Dalam program ini, perseroan memberikan berbagai promosi dan penawaran. Kedua belah pihak memberikan penawaran harga diskon untuk paket pesawat+hotel dan rekreasi ke 10 destinasi prioritas dan Bali.

Sepuluh destinasi tersebut adalah Candi Borobudur, Kepulauan Seribu, Danau Toba, Pantai Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Mandalika, Bromo Tengger Semeru, Labuan Bajo, Wakatobi, dan Morotai.

Pemegang Mandiri Kartu Kredit akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa diskon sejumlah Rp 720.000 untuk pemesanan paket Pesawat+Hotel dan diskon sejumlah Rp 200.000 untuk berbagai Atraksi dan Rekreasi di 10 destinasi tersebut.

Program berlaku mulai tanggal 17 Agustus 2017 hingga 31 Agustus 2017, dengan periode perjalanan hingga 30 November 2017.

"Dengan program ini, masyarakat, dalam hal ini nasabah Bank Mandiri, dapat menjelajahi keindahan Indonesia dengan biaya yang murah dan kemudahan bertransaksi," kata Deputi Kementerian Pariwisata Esthy Reko Astuty di Jakarta, Rabu (23/8/2017).

Adapun SVP Bank Mandiri Vira Widiyasari menjelaskan, program ini adalah upaya untuk meningkatkan loyalitas nasabah perseroan, khususnya nasabah kartu kredit.

"Dukungan Traveloka pada program ini tentunya akan memberikan nilai lebih dalam perjalanan nasabah Bank Mandiri untuk menjelajahi keindahan Indonesia," jelas Vira.

Per akhir Juli 2017, transaksi kartu kredit Bank Mandiri tercatat tumbuh 9,6 persen. Dari total transaksi kartu kredit perseroan, sekitar 17 persen adalah transaksi terkait perjalanan, baik untuk hotel maupun travel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com