Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA dan American Express Kerja Sama Hadirkan Platinum Card

Kompas.com - 01/09/2017, 11:25 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk menawarkan fitur eksklusif baru bagi nasabah dengan solusi perbankan yang lebih komprehensif. Oleh karena itu, BCA bekerja sama dengan American Express menghadirkan kartu American Express Platinum Card.

Kartu kredit baru ini adalah kartu premium dengan pengalaman lebih dari 30 tahun. Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmaadja menyatakan, kerja sama ini didasari gaya hidup dan kebutuhan nasabah yang senantiasa dinamis.

Penandatanganan nota kesepahaman kerja sama dilakukan oleh Jahja dan Y C Koh, President Asia American Express.

"Ini memotivasi kami untuk bekerja sama dengan pemain industri terdepan untuk memberikan manfaat yang relevan bagi nasabah kami. BCA yakin bahwa American Express adalah mitra yang sempurna dengan sejarah kuat dalam melayani nasabah affluent di seluruh dunia," kata Jahja dalam pernyataannya di Jakarta, Jumat (1/9/2017).

(Baca: Kartu Kredit Lebih Aman Dibanding Kartu Debit? Berikut Penjelasannya)

 

Kartu American Express Platinum Card menawarkan akses ke berbagai manfaat dan layanan premium nan eksklusif. Pemegang kartu bisa memperoleh kemudahan seperti misalnya tiket penerbangan kelas bisnis dari Jakarta ke Singapura dengan maskapai Singapore Airlines.

Pemegang kartu juga bisa memperoleh akses tanpa batas ke lebih dari 1.000 lounge bandara baik di domestik maupun internasional.

Pun dapat dinikmati program loyalty jaringan hotel bintang lima dunia. Selain itu, pemegang kartu juga dapat menikmati manfaat-manfaat kartu kredit BCA, seperti Cicilan BCA, Reward BCA, dan BCA Card Payment.

"Kami sangat senang dengan kemitraan ini karena kami dapat memberikan akses dan kemudahan spesial bagi nasabah kami untuk menikmati apa yang ditawarkan American Express Platinum Card oleh BCA," ujar Jahja.

(Baca: Ditawari Kartu Kredit Gratis, Diterima Atau Ditolak?)

Kompas TV Minat Pakai Kartu Kredit Naik Jelang Ramadhan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com