AirAsia Targetkan 73 Juta Penumpang Tahun Ini - Kompas.com

AirAsia Targetkan 73 Juta Penumpang Tahun Ini

Ridwan Aji Pitoko
Kompas.com - 09/09/2017, 14:28 WIB
Jajaran direksi AirAsia Group saat meluncurkan Program Freedom Flyer di AirAsia RedQ, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017).KOMPAS.com/Ridwan Aji Pitoko Jajaran direksi AirAsia Group saat meluncurkan Program Freedom Flyer di AirAsia RedQ, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017).

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - AirAsia Group menargetkan bisa meraih penumpang lebih dari 70 juta orang hingga akhir 2017. Chief Executive Officer (CEO) AirAsia Group Tony Fernandes pun yakin mampu meraih target tersebut.

"Ya, untuk target penumpang tahun ini tetap targetnya 73 juta penumpang. Mungkin ini angka terdengar sulit dipercaya, tetapi saya yakin bisa tercapai," jelas Tony kepada Kompas.com, di AirAsia RedQ, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017).

Satu hal yang membuat yakin akan hal tersebut adalah bergairahnya pasar AirAsia di Indonesia.

Menurut Tony, AirAsia Indonesia pada 2017 ini bekerja sangat baik sehingga membuat dirinya optimistis meraih 73 juta penumpang.

Baca juga: Tak Ada Hiburan di Dalam Pesawat AirAsia, Ini Alasannya...

"Kami akan terus tumbuh dan membawa banyak turis ke Indonesia sekaligus mendukung kebijakan Presiden Jokowi yang memang ingin membawa turis lebih banyak ke Indonesia," tutur dia.

Selain itu, Tony juga mengakui bakal mengampanyekan bahwa Indonesia tidak hanya sekadar Bali agar para wisatawan asing lebih banyak datang ke Indonesia.

"Masih banyak tempat lainnya yang perlu dikunjungi dan itu tujuan kami untuk membawa lebih banyak turis ke tempat-tempat berbeda lainnya di Indonesia, menciptakan lebih banyak pekerjaan, dan menceritakan kepada dunia betapa luar biasanya Indonesia," pungkasnya.

PenulisRidwan Aji Pitoko
EditorAmir Sodikin
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM