Gandeng Mastercard, BRI Luncurkan Kartu Kredit Easy Card - Kompas.com

Gandeng Mastercard, BRI Luncurkan Kartu Kredit Easy Card

Kompas.com - 16/09/2017, 11:41 WIB
Peluncuran kartu kredit BRI Easy Card, Jumat (15/9/2017).dok BRI Peluncuran kartu kredit BRI Easy Card, Jumat (15/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan kartu kredit BRI Easy Card dengan menggandeng Mastercard, Jumat (15/09/2017).

Kartu kredit BRI Easy Card ditujukan untuk nasabah, utamanya yang masuk generasi millenial hingga 45 tahun.

Direktur Konsumer Bank BRI Randi Anto menuturkan kartu kredit BRI Easy Card ini dirancang untuk memudahkan pelanggan memanfaatkan transaksi elektronik.

Sementara itu Kepala Divisi Kartu Kredit Bank BRI Rudhy Sidharta menuturkan kartu BRI Easy Card ini merupakan komitmen perseroan untuk memberikan sebuah platform pembayaran yang lebih mudah bagi para nasabah BRI.

"Terlebih untuk memenuhi kebutuhan harian mereka, termasuk dalam berbelanja keperluan sehari-hari (groceries) dan membeli bahan bakar kendaraan. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, kami yakin produk ini akan memberikan sebuah pengalaman bertransaksi elektronik yang lebih nyaman dan menguntungkan bagi nasabah kami,” ungkap Rudhy.

Melalui peluncuran kartu ini, BRI berkomitmen untuk terus melakukan inovasi terhadap produk dan layanan perbankan unggulan guna memenuhi kebutuhan para nasabah lintas generasi.

Hal tersebut, sejalan dengan pesatnya perkembangan teknologi dan derasnya arus informasi yang mempengaruhi kebutuhan gaya hidup para nasabah yang semakin kompleks yang menuntut kemudahan, efisiensi, dan efektivitas dalam berbagai transaksi keuangan.

EditorBambang Priyo Jatmiko
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM