RHB Sekuritas Luncurkan Aplikasi Perdagangan Saham - Kompas.com

RHB Sekuritas Luncurkan Aplikasi Perdagangan Saham

Sakina Rakhma Diah Setiawan
Kompas.com - 10/10/2017, 18:49 WIB
Pengunjung memotret pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (25/9/2017).KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Pengunjung memotret pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (25/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT RHB Sekuritas Indonesia meluncurkan aplikasi perdagangan saham. Aplikasi ini dilengkapi fitur yang memudahkan pengguna memperoleh informasi investasi, yakni RHB TradeSmart With ARO.

Aplikasi ini akan dapat memberikan akses kepada masyarakat Indonesia atas rekomendasi saham secara mudah, cepat dan cerdas, dimanapun dan kapanpun. Ini dimungkinkan dengan adanya fitur ARO (Assisted Robo Optimization).

"Fitur ARO memang dihadirkan untuk membantu investor dan trader untuk mengambil keputusan dalam transaksi sahamnya secara real time," kata Presiden Direktur RHB Sekuritas Chan Kong Ming dalam pernyataan resmi, Selasa (10/10/2017).

Chan menyatakan, peluncuran RHB TradeSmart With ARO merupakan bagian dari komitmen RHB Sekuritas untuk membantu Bursa Efek Indonesia (BEI) meningkatkan literasi mengenai pasar modal, mendorong masyarakat untuk mulai berinvetasi saham secara berkala dan membantu pertumbuhan pasar modal Indonesia.

ARO merupakan fitur dalam aplikasi yang memberikan analisis teknis dan strategi investasi secara real-time. Bagi investor pemula, ARO dapat menjadi fitur pembelajaran dan analisis atas saham tertentu, sedangkan bagi investor berpengalaman, ARO akan menjadi panduan lanjutan atas investasi saham mereka.

"Dengan ARO, setiap investor besar maupun kecil, akan menerima notifikasi yang sama, pada saat yang sama, memberikan kesempatan yang merata bagi setiap orang untuk meraih keuntungan atas momentum investasi yang menarik secara real time," ungkap Chan.

Selain fitur informasi real time perdagangan dan transaksi efek secara online, Fitur ARO dari RHB TradeSmart memiliki berbagai opsi layanan seperti ARO Signal, ARO Library serta Real Time Notification yang seluruhnya hadir untuk mengoptimalkan hasil transaksi saham yang dilakukan investor.

ARO Signal akan menginformasikan saham apa saja yang menarik untuk dibeli atau dijual sesuai kondisi pasar, ARO Library berisi indikator dan parameter tambahan mengenai saham-saham pilihan yang bisa membantu pengambilan keputusan transaksi. Adapun Real Time Notification memastikan setiap investor mendapatkan informasi secara real time.

PenulisSakina Rakhma Diah Setiawan
EditorMuhammad Fajar Marta
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM