Agen BTPN Wow Segera Hadir di Maluku dan Papua - Kompas.com

Agen BTPN Wow Segera Hadir di Maluku dan Papua

Kontributor Semarang, Nazar Nurdin
Kompas.com - 11/10/2017, 14:50 WIB
Chief of Marketing BTPN Wow!, Luhur Budijarso, berfoto bersama dengan Mia Beutik saat berdiskusi bersama sejumlah media di Kampung Sawah, Jumat (9/12/2016).Jalu W Wirajati/Kompas.com Chief of Marketing BTPN Wow!, Luhur Budijarso, berfoto bersama dengan Mia Beutik saat berdiskusi bersama sejumlah media di Kampung Sawah, Jumat (9/12/2016).

SEMARANG, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk ( BTPN) segera menambah agen BTPN Wow! untuk daerah Maluku dan Papua. Penambahan agen di dua daerah itu untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap nasabah.

Business Head mitra bisnis BTPN Sonny Christian Joseph mengatakan, layanan untuk dua daerah itu akan direalisasikan tahun ini.

BTPN Wow! dinilai sangat bermanfaat karena dapat membantu masyarakat secara langsung di daerah-daerah terpencil.

BTPN Wow! mudah digunakan karena dapat difungsikan melalui handphone. Hebatnya, semua jenis handphone dapat menggunakan program itu.

(Baca: BTPN Wow!, Program Menabung Melalui Agen yang Diminati Jutaan Nasabah)

"Sekarang 200.000 agen kami tersebar di seluruh Indonesia. Keagenan bakal ada di Maluku dan Papua," kata Sonny, di sela pertemuan dengan para pebisnis di Semarang, Rabu (11/10/2017).

Sonny mengatakan, layanan BTPN Wow! terbukti menggerakkan dan memberi dampak perekonomian luas kepada masyarakat di pedesaan.

Nomor telpon yang terpasang di handphone dijadikan nomor rekening. Nomor itu dapat digunakan untuk proses transaksi yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Karena kemudahan itu, BTPN Wow! diganjar prestasi, hingga didatangi Ratu Maxima dari Belanda.

(Baca: BTPN Terus Tambah Agen Laku Pandai BTPN Wow!)

"BTPN tahun (2016) lalu masuk satu-satunya perusahaan di 50 besar majalah Fortune, satu-satunya perusahaan mengubah memberikan dampak langsung ke banyak orang," tambahnya.

"Dari 50 perusahaan yang mengubah banyak orang di dunia, kami satu-satunya yang masuk dari Indonesia," tambahnya.

BTPN Wow!, sambung Sonny, kala itu bersaing dengan perusahaan besar di dunia seperti Coca-Cola, MasterCard, Nike dan seterusnya.

"Kami juga didatangi Ratu Maxima dari Belanda dan berinteraksi dengan agen. Pak Jokowi juga mampir selama 10 menit di stand kami, dan kami jelaskan soal dampaknya dampak masyakat," tambahnya.

Kompas TV Untuk membahas lebih lengkap soal sinergi bank dan Fintech, sudah hadir product and customer experience BTPN WOW, Achmad Nusjirwan Sugondo.

PenulisKontributor Semarang, Nazar Nurdin
EditorAprillia Ika

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM