Peritel Fesyen Miniso Buka Toko Resmi di Beberapa E-Commerce - Kompas.com

Peritel Fesyen Miniso Buka Toko Resmi di Beberapa E-Commerce

Kompas.com - 24/10/2017, 17:12 WIB
Ilustrasi gerai MinisoDok. Miniso Ilustrasi gerai Miniso

JAKARTA, KOMPAS.com - Gerai ritel fesyen Miniso membuka toko resmi di sejumlah e-commerce. Antara lain ke Lazada, JD.id, Shopee, Tokopedia dan Blibli.

Hal ini dilakukan untuk memperluas jangkauan bisnis Miniso di Indonesia. Sekadar informasi, Miniso merupakan fast fashion retail pertama di Indonesia.

Miniso didirikan oleh Miyake Junya, chief designer asal Jepang dan Ye Guofu, entrepreneur muda asal China.

Natalia K. Elda selaku Vice General Manager Miniso Indonesia mengatakan, perkembangan Miniso di Indonesia cukup pesat sejak dibuka Februari 2017. Hal itu menjadi latar belakang Miniso membuka gerai secara online melalui sejumlah e-commerce.

"Melalui e- commerce, kami ingin menjangkau konsumen yang di daerahnya belum ada toko Miniso," ungkap Natalia melalui rilis pers ke Kompas.com, Selasa (24/10/2017).

(Baca: Menkeu Telisik Penyebab Tutupnya Gerai Ritel Modern Lotus)

Alasan lain, saat ini tren berbelanja online sangat semarak dan tren ini juga menjangkiti konsumen pecinta Miniso. Ditambah lagi dengan akses internet yang semakin cepat serta penggunaan smartphone yang semakin meningkat, yang memudahkan konsumen untuk berbelanja secara online.

Seperti diketahui, Miniso merupakan gerai fesyen dengan jaminan produk berkualitas tinggi, desain unik dan harga yang terjangkau. Miniso hadir dengan beragam pilihan produk mulai dari perlengkapan digital, rumah tangga, aksesoris, stationery serta perlengkapan lain.

Saat ini, Miniso sudah memiliki lebih dari 50 gerai di Indonesia yang sudah tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Palembang dan Bali.

Hingga akhir tahun ini, Miniso menargetkan akan membuka 100 gerai dan diharapkan akan ada lebih dari 200 gerai pada tahun 2018.

"Dengan adanya Miniso di e-commerce, diharapkan juga dapat memperkuat brand image Miniso untuk memenuhi gaya hidup," pungkas Natalia.
      

Kompas TV Aturan pajak e-commerce dirilis karena realisasi pajak pemerintah di bawah target.

EditorAprillia Ika

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM