Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

60 Tahun Astra International, 60 Pelari Tempuh 60 Km

Kompas.com - 13/11/2017, 05:14 WIB
Bernardin Mario P. N.

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Memperingati hari jadi yang ke-60 tahun, PT Astra International Tbk (Astra) menggelar kegiatan 60K Ultra Marathon yang diikuti 60 pelari dari grup Astra yang tergabung dalam komunitas Astra Runners.

Kegiatan lari dengan jarak 60 Km, dengan titik awal Kantor Pusat Astra International Tbk, Jakarta Utara hingga kawasan terpadu Astra Biz Center, BSD ini dimulai pada Sabtu (11/11/2017) malam dan berakhir pada Minggu (12/11/2017) pagi.

Tahun ini, Astra Runners turut memberikan donasi sebesar Rp 60 juta kepada masyarakat di ring 1 Astra Biz Center, BSD City dan Guardian Holy Angel Foundation melalui kegiatan Charity Run: We Run, We Care, We Share.

Selain 60K Ultra Marathon, Astra Runners juga mengadakan lomba lari dengan dua kategori, yakni 3K dan 6K Fun Walk yang juga diadakan di Astra Biz Center BSD hari Minggu.

Baca juga: Resmikan Tol Jombang-Mojokerto Milik Astra, Ini Pesan Jokowi

Kegiatan tersebut diikuti oleh lebih dari 2.000 pelari yang terdiri dari karyawan Astra dan masyarakat umum.

Hadir pula fun games dan berbagai booth kesehatan yang ikut memeriahkan kegiatan hari ini.

Melalui booth kesehatan, masyarakat bisa melakukan cek kesehatan, seperti cek gula darah dan kolestrol serta mendapat tips and trick dari ahli gizi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com