Bank Sinarmas Wakafkan 10.000 Al Quran - Kompas.com

Bank Sinarmas Wakafkan 10.000 Al Quran

Sakina Rakhma Diah Setiawan
Kompas.com - 13/11/2017, 09:51 WIB
Al Quran.Shutterstock Al Quran.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Sinarmas Tbk (BSIM) menggandeng Yayasan Wakaf Quran Indonesia dalam pemberian wakaf 10.000 mushaf Al Quran. Selanjutnya, Al Quran tersebut akan disalurkan kepada masjid dan pondok pesantren yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

Selain pondok pesantren As-Sa'aadah As Salafi, ada 5 titik pondok pesantren di Madura yang menerima donasi mushaf Al Quran tersebut, yaitu Pondok Pesantren Al-Istikmal, Pondok Pesantren Sumber Mas, Pondok Pesantren Darussalam, Pondok Pesantren Darul Ilum, dan Pondok Pesantren Al Madani.

"Bank Sinarmas selalu mendukung program pemerintah untuk pemenuhan Al Quran kepada semua yang membutuhkan," ujar Direktur Bank Sinarmas Halim dalam keterangan resmi, Senin (13/11/2017).

Donasi ini bertujuan untuk dapat berbagi kebaikan dan memberi manfaat bersama Yayasan Wakaf Quran Indonesia. Donasi mushaf Al Quran, sebut dia, adalah komitmen perseroan untuk berbagi kebahagiaan untuk semua masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: Bank Sinarmas Dorong Santri untuk Menabung

Adapun yang diwakafkan adalah Al Quran dengan kertas premium. Ini merupakan salah satu kegiatan Bank Sinarmas bekerjasama dengan berbagai mitra baik pemerintah, lembaga keagamaan, hingga pilar usaha Sinarmas di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan Mushaf Al Quran ini juga dilaksanakan kegiatan Bazaar Minyak Goreng murah sebanyak 2.000 liter dengan harga Rp 8.000 per liter kepada warga di sekitar lingkungan pondok pesantren.

PenulisSakina Rakhma Diah Setiawan
EditorErlangga Djumena
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM