Infomedia Rilis Layanan ShareVids untuk Tingkatkan Efisiensi Perusahaan - Kompas.com

Infomedia Rilis Layanan ShareVids untuk Tingkatkan Efisiensi Perusahaan

Kompas.com - 15/11/2017, 14:49 WIB
Infomedia merilis layanan berbagi operasi ShareVids di Bandung, Senin (13/11/2017)/ Layanan ini untuk membantu efisiensi back office perusahaan agar lebih lincah mengantisipasi ketatnya persaingan era digital. Dok. Infomedia Infomedia merilis layanan berbagi operasi ShareVids di Bandung, Senin (13/11/2017)/ Layanan ini untuk membantu efisiensi back office perusahaan agar lebih lincah mengantisipasi ketatnya persaingan era digital.

KOMPAS.com - PT Infomedia Nusantara (Infomedia), anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) merilis layanan baru bernama ShareVids di Bandung, Senin (13/11/2017) lalu.

Layanan ini disasarkan untuk perusahaaan, terutama untuk mengantisipasi ketatnya persaingan di era digital, yang juga mengandalkan Business Process Management (BPM).  

Layanan ini membantu perusahaan bergerak lebih lincah untuk menjalankan fungsi operasional back office, sehingga bisnis perusahaan bisa bertahan dan berkelanjutan.

Layanan ini menawarkan tiga pilar solusi yang meliputi Finance & Accounting Shared Services, Human Resource Shared Services, dan General Affair Shared Services.

Baca juga : Era Digital Memberi Peluang Perusahaan Lebih Efisien dan efektif

Direktur Utama Infomedia, Bona LP Parapat mengatakan bahwa saat ini Infomedia merupakan pemimpin pasar industri BPM, dengan pengalaman dan kemampuan mengelola solusi front-end untuk 200 lebih klien korporasi.

Sejak dilakukan soft-launching pada Februari 2017 lalu, SharedVis telah diimplementasikan pada 15 anak perusahaan TelkomMetra.

Selain itu, saat ini SharedVis juga telah melayani solusi bisnis untuk sejumlah anak perusahaan Telkom Group dan External Customer.

Otong Iip, Direktur Utama Telkom Metra Group menyampaikan pengalaman perusahaannya menggunakan ShareVids.

Menurut dia, Telkom Metra sebagai pemegang saham ShareVids merasa puas dengan performansi yang sudah ditunjukkan.

"Perkembangan dan perbaikan berkelanjutan yang ditunjukkan SharedVis juga menambah keyakinan kami bahwa kedepannya, SharedVis akan mampu menjadi yang terdepan dalam menjawab tantangan efisiensi bisnis yang dihadapi perusahaan," ujar dia melalui siaran pers ke Kompas.com.

Kompas TV Jangan takut untuk memulai, terus berusaha sesegera mungkin ungkap Andanu Prasetyo selaku pemilik Kopi Tuku.

EditorAprillia Ika

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM