Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AXA Mandiri Care Corner Hadir di RSPP

Kompas.com - 15/11/2017, 17:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan asuransi jiwa PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan kembali AXA Mandiri Care Corner di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta guna mendekatkan diri ke nasabah.

Layanan itu sebenarnya sudah ada sejak 2013 untuk memenuhi kebutuhan akan kemudahan dan kenyamanan akses pelayanan kesehatan. Sehingga memudahkan nasabah untuk mengaksesnya.

“Nasabah memerlukan pelayanan yang tepat sasaran di mana saat mereka mendapatkan perawatan kesehatan, saat itu juga mereka dapat melakukan klaim asuransi kesehatan, sehingga proses klaim yang semula membutuhkan waktu relatif lebih lama, kini dapat dipersingkat dengan adanya layanan Care Corner di RSPP,” ujar Presiden Direktur AXA Mandiri Jean Philippe Vandenschrick dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/11/2017).

Dia menjelaskan, AXA Mandiri Care Corner adalah kantor perwakilan pelayanan nasabah AXA Mandiri yang ditempatkan di salah satu rumah sakit terbaik di Indonesia. Sehingga, proses klaim dapat dilakukan langsung di rumah sakit.

AXA Mandiri Care Corner adalah salah satu bukti konsistensi perusahaan untuk tetap fokus terhadap kebutuhan nasabah akan layanan komprehensif.

Nasabah dapat memanfaatkan AXA Mandiri Care Corner untuk pengajuan klaim asuransi kesehatan secara regular maupun layanan AXA Mandiri Express Claim, atau layanan pembayaran klaim kesehatan nasabah secara cepat hanya dalam waktu 10 menit dengan nominal maksimal Rp 10 juta.

Sejak hadir di RSPP, kata Philippe, AXA Mandiri sudah melayani sekitar 1.300 nasabah pasien RSPP dengan nilai klaim Rp 2,5 miliar.

Sementara itu, Direktur Medis RSPP dr Abdul Haris Tri Prasetyo menjelaskan, RSPP merupakan satu dari dua rumah sakit kepresidenan selain RSPAD Gatot Subroto. Dengan predikat itu, kata dia, RSPP selalu akan memberikan layanan prima berkualitas kepada masyarakat.

“Predikat itu berat bagi kami, bagaimana kami bisa memberikan pelayanan demi kenyamanan nasabah,” ujar Abdul.

Menurut Abdul, konsumen inginnya klaim mereka dibayar dan semua urusan dengan rumah sakit bisa selesai semuanya tanpa tambahan biaya.

“Dengan adanya care corner ini, konsumen yang tidak puas bisa datang dan bertemu petugas AXA Mandiri,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com