Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertamina Patra Niaga Kembali Paparkan Kegiatan CSR

Kompas.com - 27/11/2017, 10:10 WIB
Josephus Primus

Penulis

KOMPAS.com - PT Pertamina Patra Niaga (Pertamina PP)  kembali memaparkan kegiatan tanggung jawab perusahaan (CSR) di Jakarta pada Senin (27/11/2017). Sebagaimana keterangan informasi yang diterima Kompas.com, salah satu kegiatan CSR itu adalah Kegiatan Hafiz Quran Awak Mobil Tanki (AMT). Acara pemaparan diselenggarakan di Depo Terminal BBM Pertamina Jakarta Group Plumpang, Jakarta Utara.

Sementara itu, data dari laman pertaminapatraniaga.com menunjukkan pada Februari 2017, ada kegiatan CSR yakni pemberian dana pembinaan kepada Forum Komunikasi Keluarga Anak dengan Kecacatan (FK-KADK), serta perlengkapan sekolah dan peralatan kebersihan tubuh bagi lebih dari 60 anak disabilitas yang hadir didampingi orangtua/wali. Hadir dalam kesempatan itu anak-anak penyandang cacat fisik (disabilitas) di wilayah Cilincing, Jakarta Utara.

Lalu pada April 2017, PT Pertamina PP menyalurkan beasiswa periode tahun 2017 kepada 400 putra/putri Awak Mobil Tanki (AMT) dari seluruh Indonesia dengan total senilai Rp.1,275 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com