Panitia Jamin Harbolnas Tahun Ini Tak Ada Diskon Palsu - Kompas.com

Panitia Jamin Harbolnas Tahun Ini Tak Ada Diskon Palsu

Achmad Fauzi
Kompas.com - 07/12/2017, 10:40 WIB
Peluncuran Harbolnas KOMPAS.com/ACHMAD FAUZI Peluncuran Harbolnas

JAKARTA, KOMPAS.com - Panitia Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas) menjamin tidak ada potongan harga ( diskon) dan barang palsu saat perhelatan akbar tersebut. 

Ketua Panitia Harbolnas, Achmad Alkatiri mengatakan, pihaknya telah menyediakan pusat komplain di situs Harbolnas.com. 

Alkatiri menhyebutkan, pusat komplain tersebut bisa digunakan pembeli, jika diskon dan barang yang diterima tidak sesuai dengan yang dijajakan oleh para e-commerce.

"Ini (pusat komplain) untuk meredupkan sentimen negatif yang setiap tahun ada komplain, ada barang palsu atau diskon palsu," ujar Alkatiri di Jakarta, Rabu (6/12/2017). 

Baca juga: Diskon hingga 95 Persen, Harbolnas Digelar 12 Desember

Alkatiri kembali menerangkan, pusat komplain tersebut nantinya langsung terhubung dengan e-mail para e-commerce yang ikut dalam Harbolnas. Dengan begitu, para e-commerce langsung menindaklanjuti jika ada komplain dari pembeli. 

"Jika memang ada komplain, kami akan blacklist e-commerce tersebut agar tidak bisa mengikuti Harbolnas tahun depan," imbuh dia. 

Seperti diberitakan, perhelatan  Harbolnas akan diselenggarakan dalam satu hari pada 12 Desember 2017. Harbolnas tahun ini diikuti 254 e-commerce yang menjajakan produk mulai dari fesyen, elektronik, perhiasan, furniture, kesehatan, wisata, dan hobi.

Selain itu, Harbolnas tahun ini memberikan potongan harga hingga 95 persen.

PenulisAchmad Fauzi
EditorErlangga Djumena
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM