Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Daftar Gerai di Mall yang Beri Diskon Natal dan Tahun Baru 2018

Kompas.com - 24/12/2017, 20:15 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 ini, bermacam-macam toko di berbagai mall memberikan potongan harga atau diskon. Besaran potongan harga itu bervariasi, dan sebagian besar diberikan untuk produk fashion.

Pantauan Kompas.com, potongan harga tersebut sudah mulai diberikan sejak Jumat (22/12/2017) dan menjadi salah satu perhatian pengunjung mall. Rata-rata potongan harga yang diberikan pun di toko ritel milik merek tertentu.

Misalnya saat mengunjungi mall Lotte Shopping Avenue, tim Kompas.com langsung disambut dengan stand dari berbagai merek ritel yang memberikan potongan harga maksimal 80 persen.

Stand tersebut dikumpulkan di aula utama mall, dan berisi berbagai produk fashion seperti pakaian, sepatu, parfum, tas, dan kopor.

Baca juga : Banyak Diskon Gede Akhir Tahun, Mal Justru Sepi

Sedangkan saat bergeser ke gerai fashion H & M di lokasi yang sama, kami mendapatkan produk fashion berupa blazer yang diberi potongan harga sekitar 50 persen, dari kisaran Rp 899.000, menjadi Rp 400.000 per potong.

Produk tersebut memang sisa stok dari musim fashion yang sudah lewat, namun potongan harganya begitu besar.

Peritel fashion H & M memberlakukan potongan harga di keseluruhan toko ritel mereka. Jadi pengunjung bisa juga mendapatkan potongan harga tersebut dengan mengunjungi gerai di mall lain, seperti Kota Kasablanka atau Grand Indonesia.

Gerai fashion lain seperti Zara, Pull and Bear, Cotton On, Goods Dept, Stradivarius, Debenhams, Sogo, Seibu, dan Sport Station juga memberikan potongan harga serupa.

Baca juga : Libur Natal dan Tahun Baru, Pusat Perbelanjaan Banjir Diskon

Selain itu, ada juga toko online yang memberikan potongan harga khusus Natal dan Tahun Baru 2018. Produk yang mendapat potongan harga pun bervariasi, dari fashion hingga furniture.

Beberapa di antara toko online yang menawarkan potongan harga tersebut adalah Blibli, JD, Bobobobo, Berrybenka, serta Ikea.

Kompas TV Akhir pekan pecinta gadget dimanjakan dengan gelaran Indocomtech 2017 di Jakarta Convention Center.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com