Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiri Raker, Susi Dapat Nyanyian Selamat Ulang Tahun dari Anggota DPR

Kompas.com - 22/01/2018, 11:41 WIB
Kontributor Amerika Serikat, Andri Donnal Putera

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti disambut dengan nyanyian lagu Selamat Ulang Tahun dari para anggota Komisi IV DPR RI sebelum memulai rapat kerja di gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, pada Senin (22/1/2018).

Sambutan itu diawali dengan gurauan sejumlah anggota komisi yang sedang dalam kondisi skorsing sembari menunggu anggota lainnya hadir.

"Kemarin kok kami enggak diundang-undang, Bu Menteri?" kata salah satu anggota komisi kepada Susi.

Setelah selesai bergurau, para anggota Komisi IV mendatangi lalu menyalami Susi. Sambil bersalaman, sejumlah anggota spontan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun sambil bertepuk tangan. "Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun," seru para anggota.

Baca juga: Susi: Yang Keberatan dengan Penenggelaman Kapal Silakan Usul ke Presiden

Susi berulang tahun pada tanggal 15 Januari 2018 lalu. Saat ini, usia Susi sudah menginjak 53 tahun.

Setelah saling menyalami dan bertegur sapa, skorsing disudahi dan rapat kerja dilanjutkan. Dalam rapat kerja tersebut, Susi bersama jajaran akan menyampaikan hasil kerja kementeriannya setahun terakhir, termasuk evaluasi anggaran tahun 2017 hingga rencana kerja untuk tahun 2018.

Kompas TV Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan menyatakan penggunaan cantrang yang kini kembali diperbolehkan juga ada batasannya dan tidak sembarangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com