Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GrabFood Kini Jangkau Yogyakarta, Semarang, dan Palembang

Kompas.com - 25/01/2018, 15:37 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grab memperluas jangkauan layanan pemesanan makanan mereka, GrabFood, hingga ke wilayah Yogyakarta, Semarang, dan Palembang.

Adapun perluasan jangkauan itu sudah selesai dilakukan sejak 19 Januari 2018 yang lalu. Dengan demikian, sejak tanggal tersebut, pengguna sudah bisa memesan GrabFood.

“GrabFood merupakan cara yang nyaman dan dapat diandalkan untuk mendapatkan makanan favorit para pelanggan hanya dengan menekan satu tombol," ujar Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, dalam keterangan resminya pada Kompas.com, Kamis (25/1/2018)

"Selain itu keberadaan GrabFood juga memberikan peluang ekonomi baru bagi para delivery partner dan memungkinkan restoran-restoran lokal untuk terhubung dengan lebih banyak pelanggan,” sebut Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia.

Baca juga: Grab Dapat Kucuran Modal dari Hyundai

Mediko menambahkan, saat ini GrabFood sudah bisa diakses di sembilan kota di seluruh Indonesia, yakni Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Yogyakarta, Semarang, serta Palembang.

Total ada lebih dari 30.000 merchant yang bisa dipesan dalam radius 3 kilometer dari lokasi pelanggan. Untuk setiap pemesanan, GrabFood memberikan tarif pengantaran mulai dari Rp 3.000, khusus untuk pelanggan di luar Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com