Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

50 Cent Miliarder Bitcoin hingga Menteri Susi Pegal, Ini 5 Berita Populer Ekonomi

Kompas.com - 29/01/2018, 07:33 WIB

1. "Rapper" 50 Cent Kini Jadi Miliarder Bitcoin

Rapper Curtis Jackson atau yang lebih dikenal dengan nama 50 Cent kini telah menjadi miliarder mata uang virtual bitcoin. Status baru ini disandang 50 Cent karena keputusannya menerima pembelian album dengan mata uang virtual itu.

Mengutip CoinDesk, Sabtu (27/1/2018), album Animal Ambition yang dirilis 50 Cent pada tahun 2014 bisa dibeli dengan bitcoin. Alhasil, dari penjualan album itu, sang rapper menjadi miliarder.

Pada awal pekan ini dilaporkan bahwa 50 Cent mengantongi 700 BTC. Kala itu, 50 Cent menerima pembayaran album melalui perusahaan rintisan pemrosesan pembayaran BitPay.

Pada tahun 2014 itu, total penerimaan 50 Cent dari penjualan album dengan pembayaran bitcoin mencapai 400.000 dollar AS atau setara sekitar Rp 5,36 miliar.

Baca selengkapnya di sini

2. 5 Cara Menambah Penghasilan dengan Cepat

Ilustrasi rupiahThinkstockphotos.com Ilustrasi rupiah
Anda merasa tabunganmu tidak cepat bertambah? Jangan kan bertambah, malah berkurang dari hari ke hari karena berbagai kebutuhan rutin maupun mendadak. Selain itu, harga-harga selalu naik, sementara penghasilan tetap pas pasan.

Sudah tepat jika Anda mengevaluasi nilai tabunganmu. Maklum, tabungan merupakan salah satu aset yang menentukan seberapa kayanya Anda agar Anda bisa membeli sesuatu yang sesuai dengan kebutuhan.

Semakin dini Anda mengevaluasi dan menyiapkan diri dengan memperbanyak tabungan, semakin cepat Anda bisa memperoleh target keuangan.

Bagi Anda yang sudah mulai menabung, dan ingin cepat menambah nilai tabungan, ikuti beberapa strategi berikut untuk menambah tabungan dengan cepat,

Baca selengkapnya di sini

3. Tips Mendulang Uang Lewat YouTube

YouTube Rewind IndonesiaYouTube YouTube Rewind Indonesia
Beberapa tahun terakhir, situs seperti YouTube menjadi sumber penghasilan yang sangat menjanjikan. Pada tahun ini saja, ada ribuan YouTuber baru yang bergabung di Youtube.

Jumlah ini pun akan terus meningkat seiring berjalannya waktu. Bahkan, banyak di antaranya yang menjadikan YouTuber sebagai profesi.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com