Blue Bird Bantah Sahamnya Dibeli Go-jek - Kompas.com

Blue Bird Bantah Sahamnya Dibeli Go-jek

Kompas.com - 13/02/2018, 07:08 WIB
Blue Bird dan Go-Jek siap jalin kerjasama strategis.Istimewa-Otomania Blue Bird dan Go-Jek siap jalin kerjasama strategis.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Blue Bird Tbk membantah kabar bahwa sebagian saham perusahaan taksi tersebut telah dibeli Go-Jek. Sebelumnya beredar kabar bahwa Go-Jek telah mengakuisi Bluebird.

"Enggak ada, enggak benar (kabar) itu," ucap Maria Lihawa, Vice President Central Operation Blue Bird dikutip dari Kontan.co.id, Senin (12/2/2018).

Dia mengakui pihaknya memang mendengar kabar tersebut di perseroan. Namun Maria menyebutkan, dirinya tidak mengetahui asal muasal kabar tersebut. "Sejauh ini tidak ada wacana untuk itu," sebut dia.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Go-Jek membeli 20 persen saham Blue Bird. Langkah ini dikaitkan dengan suntikan dana jumbo ke perusahaan tersebut yang mencapai 1,2 miliar dolar AS, yang salah satunya adalah dari PT Astra International Tbk sebesar 150 juta dollar AS atau sekitar Rp 2 triliun.

Baca juga: Astra International Suntik Go-Jek Rp 2 Triliun

Blue Bird sendiri memang sudah menjalin kerjasama dengan Go-Jek. Layanan mobile Blue Bird terdapat di Go-Jek, begitu pula sebaliknya. (Kontan/Aulia Fitri Herdiana)

Berita ini sudah tayang di Kontan.co.id dengan judul Blue Bird bantah sebagian saham dibeli Go-Jek


Sumber
Komentar
Close Ads X