Kementerian BUMN Rombak Jajaran Direksi PT PNM - Kompas.com

Kementerian BUMN Rombak Jajaran Direksi PT PNM

Kompas.com - 13/02/2018, 16:57 WIB
Layanan UlaMM PNMKONTAN Layanan UlaMM PNM

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno memutuskan untuk memberhentikan dengan hormat Parman Nataatmadja dari jabatan Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (Persero).

Keputusan itu dibacakan dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) PT PNM yang dilaksanakan di gedung Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).

"Menteri BUMN mengalihkan penugasan saudara Arief Mulyadi menjadi Direktur Utama PT PNM," demikian keterangan resmi yang diterima Kompas.com dari Humas Kementerian BUMN, Selasa sore.

Arief sebelumnya menjabat sebagai Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko PT PNM. Melalui keputusan tersebut, terhitung sejak hari ini, Arief dinyatakan resmi sebagai Dirut PT PNM.

Selain mengangkat Arief untuk posisi Dirut, Rini juga mengangkat M.Q.Gunadi sebagai Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko PT PNM yang baru.

"Kami berterima kasih atas segala sumbangan tenaga dan pikiran Pak Parman selama memangku jabatan Dirut sebelumnya," jelas keterangan tersebut.


Komentar
Close Ads X