Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dirut Pegadaian Raih CEO BUMN Award

Kompas.com - 05/03/2018, 14:39 WIB
Bambang P. Jatmiko

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Sunarso dianugerahi dua penghargaan CEO BUMN Award sekaligus sebagai CEO Terbaik dan pemimpin perubahan (transformative leader) dalam kategori tata kelola perusahaan dan pelayanan dari 7 Sky Media Award 2018.

Sunarso menyatakan terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan.

"Ini menjadi penyemangat Pegadaian yang sedang menjalankan gerakan transformasi secara terstruktur, terencana dan dengan komitmen tinggi dari seluruh insan perusahaan," jelasnya dalam keterangan resmi.

Menurut Sunarso, saat ini Pegadaian menjadi salah satu perusahaan  BUMN yang sedang melakukan banyak perubahan untuk menghadapi persaingan di era digital ekonomi.

Selain PT Pegadaian, beberapa BUMN serta BUMD lainnya juga meraih penghargaan dalam kategori tata kelola perusahaan dan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

BUMN yang menerima penghargaan antara lain PT Sarana Multi Infrastruktur, dan PT Pelindo III, PT RNI (Persero), PT Timah (Persero), PT Pertamina Lubricants, . Sedangjan BUMD yang menerima penghargaan PDAM  Kota Sibolga, RSUD Tulungagung, PDAM Lombok utara, PD BPR Garut, RSUD Zainal Abidin, PDAM Malinau, RSUD Blambangan, RSUD Kumpulan Pane,

Selain memberikan penghargaan kepada BUMN/BUMD terbaik, 7 Sky Media juga memberikan penghargaan kepada tokoh lainnya dan kepala daerah yang menginspirasi dan mampu membawa perubahan di masyarakat.

Tokoh DAN kepala daerah yang meraih penghargaan tersebut ialah Bupati Tulungagung, Bupati Malinau, Bupati Lombok Utara, Bupati Buleleng, Bupati Blora, dan Wali Kota Sibolga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com