Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AP II: Info Jadwal Perpindahan Maskapai ke Terminal 3 adalah Hoaks

Kompas.com - 29/03/2018, 22:11 WIB
Erlangga Djumena

Editor

Sumber

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta membantah sehubungan dengan beredarnya jadwal perpindahan maskapai penerbangan dari Terminal 2 ke Terminal 3 Internasional yang sumbernya tidak dapat dipertanggungjawabkan.

“Sejak kemarin hingga hari ini telah beredar time schedule perpindahan yang menggunakan logo Bandara Soekarno-Hatta dan PT Angkasa Pura II, kami pastikan itu tidak sepenuhnya benar atau hoaks,” ujar Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Erwin Revianto seperti dikutip dari Kontan, Kamis (29/3/2018).

Pengguna jasa diharapkan tetap mengamati informasi yang selalu disiarkan secara resmi melalui siaran pers, videotron serta akun media sosial PT Angkasa Pura II serta Bandara Soekarno-Hatta.

Erwin menambahkan, proses finalisasi perpindahan maskapai ke Terminal 3 hingga kini masih dalam tahap rencana.

Baca juga: Airport Tax Bandara Soekarno-Hatta Naik, Maskapai Sesuaikan Harga Tiket Pesawat

“Jika sudah final dan atas persetujuan dengan pihak airlines, kami baru akan menyampaikan dengan terlebih dahulu disosialisasikan secara bertahap,” sebut Erwin. (Jane Aprilyani)

Berita ini sudah tayang di Kontan.co.id dengan judul Informasi perihal jadwal perpindahan airlines ke Terminal 3 adalah hoax

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com