Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Hardiknas, BNI Kenalkan Pelajar ke Layanan Perbankan

Kompas.com - 02/05/2018, 16:53 WIB
Akhdi Martin Pratama,
Palupi Annisa Auliani

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com
—Ikut semarakkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Rabu (2/5/2018), PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk mengundang 25.250 pelajar di seluruh Indonesia untuk belajar soal perbankan di kantor-kantor cabang bank itu.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi BNI terhadap seluruh masyarakat Indonesia dalam upaya meningkatkan kualitas manusia Indonesia melalui sektor pendidikan, sekaligus mewujudkan tanggung jawab BNI sebagai agen pembangunan," ujar Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, di Kantor Pusat BNI, Jakarta, Rabu.

Mengangkat tema Banking Service Excellence, kata Baiquni, acara ini bertujuan memperkenalkan penerapan pelayanan prima di BNI dan perbankan Indonesia pada umumnya. Harapannya, ujar dia, acara ini dapat menanamkan budaya melayani sejak dini kepada generasi muda.

Selain itu, kegiatan juga diharapkan dapat mendekatkan layanan perbankan kepada pelajar. "Menjadi bagian dari upaya mempercepat literasi keuangan yang terus digelorakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," lanjut Baiquni.

Kegiatan melibatkan 800 outlet BNI. Para pelajar yang diundang hadir mendapat kesempatan berinteraksi dengan layanan terdepan perbankan, mulai dari customer service, teller, petugas pengamanan, hingga penggunaan mesin ATM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com