Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menhub Minta Operator Transportasi Pasang Ornamen Asian Games

Kompas.com - 07/05/2018, 22:19 WIB
Akhdi Martin Pratama,
Palupi Annisa Auliani

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com—Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta operator transportasi publik di Indonesia ikut mempromosikan Asian Games 2018. Dia mengimbau para operator transportasi mencantumkan ornamen Asian Games 2018 di kendaraannya.

"Hari Jumat saya undang operator, untuk mensosialisasikan Asian Games," ujar Budi di kantornya, Jakarta, Senin (7/5/2018).

Budi berharap, para operator transportasi publik bisa ikut meramaikan acara olahraga terbesar se-Asia itu. Terlebih lagi, tegas dia, pada tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah.

"Kita sebagai bangsa warga negara mendapatkan peran sebagai tuan rumah itu kan luar biasa. Suatu kebanggaan apalagi itu sukses, apalagi kalau kita banyak menang," kata Budi.

Dalam perbincangan dengan wartawan ini, Budi juga terlihat mengenakan kemeja berwarna biru yang menerakan logo Asian Games. Menurut Budi, dia berencana pula mewajibkan jajarannya mengenakan pakaian serupa untuk ikut mempromosikan Asian Games 2018.

"Saya sekarang pakai, nanti Jumat eselon I, II pakai semua," ujar Budi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com