Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sasar Nasabah Perkotaan, BTPN Kenalkan Layanan "Jenius" di Surabaya

Kompas.com - 08/05/2018, 14:16 WIB
Bambang P. Jatmiko

Editor

SURABAYA, KOMPAS.com – PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) meluncurkan layanan Jenius di Surabaya untuk mempermudah nasabah mendapatkan layanan perbankan digital.

Digital Banking Head BTPN Peterjan van Nieuwenhuizen menuturkan semakin berkembangnya masyarakat digital savvy di Surabaya mendorong naiknya layanan finansial.

“Dengan layanan Jenius, kami berharap masyarakat digital savvy Surabaya bisa mengeola life finance dengan mudah dan aman serta dapat berkokreasi bersama dalam mengembangkan layanan perbankan digital ini,” ujarnya, Selasa (5/8/2018).

Jenius merupakan inovasi perbankan digital untuk segmen masyarakat yang identik dengan mereka yang melek teknologi dan tinggal di perkotaan. Melalui layanan Jenius ini, masyarakat bisa membuka rekening bank tanpa perlu datang ke kantor. Nasabah juga bisa menikmati berbagai layanan perbankan melalui aplikasi.

Sementara itu, Digital Banking Value Proposition & Product Head BTPN Irwan Sutjipto Tisnabudi mengatakan dalam tahap pembentukannya, BTPN berkolaborasi dan berkolerasi dengan masyarakat digital savvy guna memperkaya fitur-fitur yanga da di jenius.

“Kami ingin Jenius terus berevolusi untuk menyesuaikan dengan gaya hidup para ditital savvy yang begitu dinamis. Maka, semangat kokreasi terus kami lakukan agar Jenius tetap relevan.

Sejauh ini, beberapa vitur yang lahir dari proses kokreasi antara lain $Cashtag, yang memberi pilihan bagi pengguna  untuk mengingat informasi nomor rekening.sementara itu, e-Card menjadi solusi bagi pengguna yang memerlukan transaksi online secara aman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com