Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini 3 Alasan Ciputra Life Perkenalkan Jalur Distribusi Digital

Kompas.com - 09/05/2018, 15:59 WIB
Josephus Primus

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan asuransi jiwa Ciputra Life memperkenalkan jalur distribusi digital lantaran tiga alasan yakni mudah, praktis, dan cepat.

Dengan jalur digital itu, masyarakat dapat memilih dan membeli asuransi dalam hitungan 2-3 menit saja.

"Polis asuransi otomatis langsung dikirimkan ke alamat email nasabah begitu pembayaran premi berhasil terkonfirmasi. Selain itu, klaim asuransi pun bisa juga dilakukan secara online, nasabah cukup mengirimkan dokumen klaim melalui Email atau Whatsapp,” kata Direktur Utama Ciputra Life Hengky Djojosantoso dalam siaran persnya hari ini.

Dalam kesempatan itu, Ciputra Life juga meluncurkan program terbang gratis ke Singapura bekerja sama dengan maskapai penerbangan AirAsia.

Hanya dengan membeli asuransi senilai minimum premi Rp 250.000 baik untuk premi bulanan maupun tahunan, secara otomatis nasabah akan mendapatkan AirAsia BIG Poin sebesar 1.200 AirAsia BIG points.

Poin ini dapat digunakan untuk terbang pulang-pergi dari Jakarta ke Singapura.

Selain itu, dalam rangka menyambut Puasa dan Mudik Lebaran 2018, Ciputra Life juga memberikan Asuransi Kecelakaan Diri GRATIS senilai Rp 50.000.000 kepada semua anggota AirAsia BIG.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com