Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AXA Mandiri Tawarkan Asuransi dengan Premi Mulai Rp 2 Miliar

Kompas.com - 14/05/2018, 16:25 WIB
Ambaranie Nadia Kemala Movanita ,
Palupi Annisa Auliani

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com—PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan Asuransi Mandiri Investasi Prestise (MIP) dengan premi mulai Rp 2 miliar. Produk ini menyasar nasabah private Bank Mandiri.

"Khususnya bagi masyarakat yang telah mapan secara keuangan dan memiliki kebutuhan investasi yang cukup tinggi," kata President Director of AXA Mandiri, Jean-Philippe Vandenschrick, melalui keterangan tertulis, Senin (14/5/2018).

Menurut Vandenschrick, produk ini merupakan instrumen keuangan yang tepat sebagai sarana pengelolaan keuangan dan proteksi diri dari risiko hidup.

Selain itu, asuransi tersebut memiliki kelebihan seperti pembayaran premi dalam mata uang dollar Amerika dan akses terhadap offshore fund dari manajer pembiayaan internasional.

"Diversifikasi investasi dengan mengalokasikan dana ke beberapa jenis aset termasuk asuransi menjadi hal penting guna mendapatkan hasil investasi dan mencapai tujuan keuangan, dan perlindungan jangka panjang secara maksimal,” imbuh dia.

AXA Mandiri menawarkan premi mulai Rp 2 miliar atau 100.000 dollar AS. Dengan jumlah tersebut, nasabah mendapatkan manfaat uang pertanggungan hingga 125 persen dari Premi Dasar dengan membayar satu kali premi.

Ada pula loyalty bonus senilai 1 persen dari nilai investasi selama 60 bulan terakhir yang akan diberikan sebagai penambahan unit pada nilai investasi, setiap 5 tahun.

Dari kelompok usia, asuransi MIP menyasar segmen umur 15-80 tahun dan akan memperoleh manfaat perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun.

Asuransi tersebut dilengkapi pula dengan berbagai asuransi tambahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, mulai santunan rawat inap, kecelakaan, hingga perlindungan terhadap kondisi kritis.

Vandenschrick mengklaim, produk ini cenderung lebih aman dari risiko mata uang.

"Dana investasi yang disesuaikan dengan profil risiko yaitu 100 persen premi top up dialokasikan untuk investasi, sehingga memberikan hasil yang maksimal bagi nasabah private," kata Jean.

Produk tersebut, kata Jean, memungkinkan nasabah private mendapatkan kemudahan untuk mengalihkan dana investasi kapan pun tanpa biaya tambahan.

Selain itu, asuransi unitlink itu dianggap solusi perencanaan keuangan sebagai jaring pengaman keuangan dalam mempertahankan kelangsungan bisnis keluarga serta memberikan kepastian untuk hak waris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com