Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gajah Tunggal Rombak Direksi, Sugeng Raharjo Jadi Presdir

Kompas.com - 29/06/2018, 20:39 WIB
Erlangga Djumena

Editor

Sumber

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Gajah Tunggal Tbk (GJTL) dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST), memutuskan untuk merombak susunan direksi dan komisaris perusahaan. Perombakan susunan direksi mulai efektif mulai hari ini usai mendapatkan persetujuan dari pemegang saham.

Direktur Corporate Communication dan Hubungan Investor GJTL Catharina Widjaja menyebutkan, terjadi pergantian presiden direktur perusahaan. Budi Santoso Tanasaleh yang sebelumnya menjabat presiden direktur saat ini menjabat wakil presiden direktur.

“Kami sekarang ada presiden direktur yang baru yaitu Sugeng Raharjo, lalu Pak Budi menjadi wakil presiden direktur. Lalu ada satu direktur kami yang pada bulan April meninggal dunia bapak Lim Jong Jang kini diganti Tang Huang Yin,” ujarnya, di Jakarta, Jumat (29/6/2018).

Selain itu, ada dua direktur perusahaan yang diganti yakni Irene Chan dan Jusup Agus Sayono yang masing-masing menjabat direktur keuangan dan direktur HRD.

Baca juga: Sompo Insurance Berikan Asuransi bagi Direksi dan Pejabat Perusahaan

Selain itu juga ada pergantian di susunan komisaris dengan Tan Enk Ee menjadi wakil presiden komisaris dan tambahan dua komisaris baru yakni Harvey Richard dan Lim Kee Hong.

“Bagian finance karena Ibu Irene Chan pensiun digantikan oleh Johny Tjoa, satu lagi Bapak Jusup dulu adalah direktur HRD juga keluar digantikan oleh Juliani Gustari,” tutupnya. (Andy Dwijayanto)

Berita ini sudah tayang di Kontan.co.id dengan judul Gajah Tunggal rombak susunan direksi dan komisaris


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com