Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun Ke-61, Pertamina Luncurkan Berkah Energi Pertamina

Kompas.com - 10/08/2018, 07:27 WIB
Mutia Fauzia,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pertamina (Persero) meluncurkan program apresiasi konsumen Berkah Energi Pertamina dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-61.

Melalui program ini, Pertamina akan memberikan hadirah kepada konsumen yang menggunakan produk non subsidi pertamina seperti Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron, juga Bright Gas.

"Program Berkah Energi Pertamina merupakan apresiasi perusahaan kepada loyalitas konsumen. Mudah mudahan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan hadiah yang lebih menarik lagi,” ujar Plt Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati, Kamis (9/8/2018).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, program ini merupakan apresiasi perusahan yang loyal dan senantiasa setia dengan produk unggulan perseroan, baik BMM, pelumas ataupun gas.

Program yang mulai dilangsungkan pada 9 Agustus 2018 hingga 31 Juli 2019, dengan hadiah yang ditawarkan berupa hadiah utama 61 paket umroh, serta Mercedes Benz C300 Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail, 16 Toyota Innova Diesel, dan 61 Yamaha Nmax ABS.

Untuk bisa mengikuti program, konsumen wajib memiliki aplikasi MyPertamina dan telah melakukan registrasi untuk mengikuti program Berkah Energi Pertamina.

Direktur Pemasaran Ritel Mas’ud Khamid menambahkan program ini dilaksanakan secara sertentak di seluruh Indonesia selama setahun.

“Hadiah diundi dalam tiga tahap, yakni Desember 2018, April 2019 dan Agustus 2019,” katanya.

Proses pengundian, nantinya konsumen yang telah melakukan pembelian produk Pertamina di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store, baik secara tunai maupun non tunai dianjurkan untuk mengunggah struk bukti belanja ke aplikasi MyPertamina.

MyPertamina merupakan aplikasi terintegrasi dan memiliki berbagai fitur, yang dapat digunakan sebagai uang elektronik dengan top up nominal mencapai Rp10 juta lewat berbagai bank. Bank yang bekerja sama dengan Pertamina dalam layanan ini di antaranya adalah, BNI, Mandiri, BRI, BCA, Danamon, OCBC dan Maybank.

Adapun hadiah yang diberikan berupa 1 mobil Mercy C300 Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail, 16 mobil Toyota Innova Diesel, dan 61 motor Yamaha Nmax ABS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com