Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Go-Jek Resmikan Perluasan Operasional di Merauke

Kompas.com - 15/08/2018, 15:48 WIB
Putri Syifa Nurfadilah,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Go-Jek hari ini meresmikan perluasan operasionalnya di Merauke, Papua.

Perluasan ini menjadikan operasi Go-Jek tersedia dari Sabang sampai Merauke.

Dengan perluasan ini, Go-Jek sekarang hadir di 70 kota di Indonesia yang mencangkup lebih dari 144 kabupaten. Acara peresmian dilaksanakan di kantor GO-JEK Pasaraya, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

CEO dan Founder Go-Jek Nadiem Makarim mengatakan, pemanfaatan teknologi menjadi cara yang tepat untuk membantu masyarakat.

”Go-Jek percaya pemanfaatan teknologi merupakan cara yang paling cepat dan tepat untuk membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraannya. Dengan operasional Go-Jek yang diperluas dari Sabang hingga Merauke, Go-Jek berharap lebih banyak UMKM dan pengusaha mikro seperti mitra-mitra driver yang bisa merasakan manfaat teknologi," ujar Nadiem.

Mengenai target mitra driver yang ingin di capai dari perluasana operasional di Merauke ini, VP Corporate Affairs Go-Jek Michael Say mengatakan bahwa pihaknya tidak mematok target tertentu.

"Kita tidak mematok target dulu, kita lihat dari perkembangan sektor informal yang bisa kita gandeng dan sosialisasikan. Jadi, setiap kita masuk selalu ke ojek pangkalannya dulu yang kita datangi. Kita selalu lihat ke pendekatan dulu gimana," ucap Michael.

Layanan yang dapat diakses konsumen di Merauke saat ini antara lain Go-Ride, Go-Food, Go-Shop.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com