Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AP II Siapkan Hadiah Mobil Sport untuk Pengunjung yang Berbelanja di terminal 3

Kompas.com - 29/08/2018, 08:06 WIB
Putri Syifa Nurfadilah,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola Bandara Soekarno-Hatta mengadakan program undian berhadiah yakni dengan hadiah utama 1 buah Mobil sport.

Hadiah diberikan bagi pengunjung yang berbelanja di Terminal 3 dengan nilai minimal Rp 100.000. Periode belanja hingga 31 Januari 2019.

Selain mobil sport, ada pula 2 Buah Motor sport dan puluhan gadget dan juga hadiah tanpa diundi berupa 1 buah motor  sport bagi pelanggan dengan belanja terbanyak (top spender).

EGM of Commercial Service Division PT Angkasa Pura II (Persero) Dorma Manalu mengatakan, dengan adanya program ini diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan kepada pelanggan untuk meningkatkan belanjanya di Terminal 3 yang pada akhirnya dapat menjadikan Bandara sebagai salah satu shopping destination.

“Ini adalah program undian pertama yang diadakan oleh PT Angkasa Pura II (Persero). Ke depannya akan kami adakan untuk terminal maupun bandara lain yang dikelola perusahaan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (29/8/2018).

Setelah berbelanja, pelanggan harus mengirimkan informasi transaksi mereka melalui aplikasi Indonesia Airport, dan selanjutnya memasukkan bukti belanja dalam drop box yang telah disediakan.

Pelanggan akan mendapatkan nomor undian melalui aplikasi setelah dilakukan verifikasi oleh panitia. Aplikasi Indonesia Airport dapat diunduh melalui Google playstore.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com