Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Go-Points Makin Dilirik Pengguna Go-Jek

Kompas.com - 19/09/2018, 18:00 WIB
Putri Syifa Nurfadilah,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - VP Go-Points Michael Perera mengungkapkan, layanan Go-Points kian diminati oleh pengguna aplikasi on demand Go-Jek. Layanan tersebut diluncurkan pada Februari 2017 lalu.

Meskipun untuk angka pastinya Michael tidak bisa membeberkan, tapi peningkatannya mencapai kisaran tiga kali lipat dalam waktu 1,5 tahun.

“Kita tidak bisa bagikan ya, tapi yang jelas peningkatannya tuh sangat-sangat drastis dari pertama kali kita mulai. Sudah lebih dari 2-3 kali lipat,” ujar Michael di Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Program royalti pelanggan Go-Jek ini awalnya hanya diperuntukkan bagi pengguna Go-Jek yang melakukan transaksi menggunakan Go-Pay. Namun, sejak awal tahun ini pengguna Go-Jek yang menggunakan tunai pun bisa menikmati bonus poinnya.

“Sekarang keduanya, baik Go-Pay dan cash akan dapat poin. Secara tidak langsung pelanggan akan meningkat karena sekarang tak terkecuali, semua orang bisa dapat poin kalau dia pakai Go-Jek,” tutur Michael.

Saat ini, bagi pelanggan Go-Jek yang memiliki poin bisa menukarkan hasil poin miliknya di lebih dari 1.000 merchant yang bekerja sama dengan Go-Jek.

“Dengan memanfaatkan Go-Points, pengguna bisa memanfaatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan hanya dengan menukarkan poin dengan jumlah rendah,” ucap Michael.

Mulai dari 40 poin pelanggan bisa mendapatkan berbagai manfaat, mulai dari potongan harga, diskon, hingga liburan secara gratis.

“Sebanyak 68.000 pelanggan Go-Jek menukarkan poinnya untuk layanan kecantikan, ini pula yang menginisiasi kami untuk menyediakan fitur beauty yang berisi berbagai macam produk kecantikan,” ujar Michael.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com