Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT ke-72, Perum Damri Genjot Kinerja

Kompas.com - 26/11/2018, 14:50 WIB
Murti Ali Lingga,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Utama Perusahaan Umum (Perum) Damri Setia N Milatia Moemin mengatakan, perayaan ulang tahun perseroan yang ke-72 harus menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja agar lebih baik.

"Ini pertama bagi saya. Tugas berat dari pemerintah, tantangan terberat adalah melakukan (membuat) Damri yang lebih baik," kata Setia dalam perayaan ulang tahun Damri ke-72 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (26/11/2018).

Setia mengungkapkan, untuk menghadapi perkembangan zaman dan pesatnya kemajuan digital, Damri harus berupaya keras untuk mengimbanginya. Selain dapat bersaing, ini juga bagian dari upaya mencapai terget yang telah ditetapkan.

"Kita harus yakin Damri punya banyak potensi. Damri adalah sleeping giant. Ini harus kita bangunkan bersama," terangnya.

Baca juga: Menhub Minta Damri Memimpin Konektivitas Darat di Indonesia

Dia juga mengajak seluruh pemangku di tubuh Damri untuk merenungkan apa yang telah dilakukan selama ini. Serta berpikir dan bekerja guna menghadapi tantangan demi tantangan di masa hadapan. Semata-mata untuk kebaikan lembaganya.

"Mari kita renungkan apa yang kita lakukan dan apa ke depan. Transformasi tak mudah dan banyak tantangan. Kita mulai mampu mencapai target kinerja, kita membangun visi baru. Kita ubah dari perseorangan menjadi team work," sebutnya.

Pada perayaan ke-72 ini, sambung Setia, pihaknya juga memperkenalkan logo terbaru Damri. Hal ini merupakan bagian dari ribranding Damri yang akan menggaet kaum mudah ke dalam perusaah yang dipimpinnya.

"Kami perkenalkan logo baru kami. Belum resmi karena masih menunggu penyelesaian. Ini proses rebranding kami.  Ke depan kami akan menarget kaum milenial," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com