Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peluk dan Kecup Sang Cucu untuk Menko Darmin yang Genap 70 Tahun...

Kompas.com - 21/12/2018, 11:20 WIB
Yoga Sukmana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Senyum bahagia terpancar dari wajah Menteri Koordinator BIdang Perekonomian Darmin Nasution. Jumat (21/12/2018), pria kelahiran Mandailing Natal itu tepat berusia 70 tahun.

Saat hadir di kantornya, Darmin disambut para pegawai di lantai 3 Gedung Ali Wardana, Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Acara syukuran pun digelar dengan sederhana, dilengkapi hidangan tumpeng dan makan bersama.

Acara syukuran itu juga dihadiri oleh istri Darmin, Salsila Ulfa Sahabi Manoppo, anak dan keenam cucu-cucunya.

Dari cucu-cucunya itu, Darmin mendapatkan pelukan dan kecupan hangat di hari kelahirannya. Darmin pun membalasnya dengan memeluk para cucunya itu. Tak lupa, kecupan balasan ia daratkan ke dahi para cucunya.

Baca juga: Menko Darmin: Konglomerat Makin Kaya, Kita Urusi yang Kecil

Tak hanya itu, cucu-cucunya Darmin juga menyumbang beberapa lagu untuk sang kakek. Salah satunya tentu lagu Selamat Ulang Tahun.

Sementara itu para pegawai Kemenko Perekonomian mengucapkan selamat kepada Darmin. Momen itu pun dimanfaatkan untuk berswafoto.

Adapun, di usianya yang sudah 70 tahun, Darmin tak berharap muluk-muluk. Ia hanya berharap tetap diberikan kesehatan agar bisa bekerja dengan baik.

"Tidak kemudian menjadi kendor, itu saja," ujarnya singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com