Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perluas Layanan, Prudential Indonesia Tambah 14 Rumah Sakit

Kompas.com - 25/12/2018, 21:27 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Prudential Life Assurance memperluas layanan PRUmedical network melalui kemitraan dengan Ciputra Hospital Group dan RS Awal Bros Group.

Perluasan kemitraan PRUmedical network ini untuk menyediakan solusi perlindungan yang mengedepankan pelayanan terbaik untuk nasabah.

“Melalui PRUmedical network, kami memperluas jaringan RS rekanan, bekerja sama dengan Ciputra Hospital Group dan RS Awal Bros Group. Kini kami makin siap memberikan kenyamanan dan kemudahan lebih, terutama dalam hal kebutuhan rawat inap kepada nasabah di seluruh Indonesia,” kata Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia dalam pernyataannya, Selasa (25/12/2018).

Baca juga: 2018, Prudential Latih Literasi Keuangan ke 2.500 Perempuan Indonesia

Kemudahan proses perawatan sangat diperlukan oleh pasien dan keluarganya dengan memastikan ketersediaan kamar dan proses administrasi yang mudah.

Prudential Indonesia menawarkan PRUmedical network sebagai solusi untuk memudahkan proses penanganan kesehatan kepada nasabahnya. Melalui layanan ini, nasabah akan mendapatkan kemudahan proses administrasi dan jaminan ketersediaan kamar rawat inap, serta sejumlah fasilitas penunjang kenyamanan lainnya dengan kelas kamar yang telah dipilih nasabah di jaringan RS Prudential Indonesia.

“Hanya dalam setahun sejak pertama kali diluncurkan, PRUmedical network telah bermitra dengan delapan grup rumah sakit dan melayani lebih dari 20.000 nasabah," jelas dr Dian Budiani, Chief Operations Officer Prudential Indonesia.

Baca juga: Prudential Luncurkan Program Pemberdayaan Indonesia Timur

Ciputra Hospital Group dan RS Awal Bros Group menyediakan penambahan 14 cabang rumah sakit untuk layanan PRUmedical network. Secara total, kini terdapat 69 cabang RS rekanan di 34 kota di seluruh Indonesia yang tergabung di PRUmedical network.

Selain Ciputra Hospital Group dan RS Awal Bros Group, PRUmedical network juga bermitra dengan Siloam Hospital Group, Mayapada Hospital Group, RS Mitra Keluarga Group, RS Royal Taruma Jakarta, Premier Hospital Group dan Omni Hospital Group.

"Ke depannya, kami akan berupaya bermitra dengan lebih banyak grup rumah sakit di Indonesia maupun di luar negeri," jelas Reisch.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com