Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau DP Rumah 1 Persen? Yuk ke Indonesia Property Expo

Kompas.com - 02/02/2019, 15:06 WIB
Yoga Sukmana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia Property Expo (IPEX) kembali hadir. Tahun ini acara akbar sektor properti itu hadir di Jakarta Convention Center mulai 2-10 Februari 2019.

Lantas ada apa saja di IPEX 2019? Banyak. Bagi anda yang sedang mencari hunian, IPEX 2019 layak untuk dikunjungi.  Acara ini memberikan berbagai promo. Salah satunya anda sudah bisa ambil kredit rumah dengan down payment (DP) atau uang muka mulai 1 persen.

Selain itu, suku bunga KPR yang tawarkan juga lebih kecil dari bunga normal yakni hanya 6,69 persen fixed rate 1 (satu) tahun.

Calon debitor juga bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, bebas pengendapan dana, dan ada diskon asuransi jiwa sebesar 20 persen.

Baca juga: Pemerintah Siapkan Subsidi KPR untuk Milenial

IPEX 2019 menawarkan hunian tersebar di berbagai daerah, mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.

Total pengembang yang berpartisipasi berjumlah 167 pengembang yang terdiri dari 116 pengembang KPR Non Subsidi dan 51 pengembang KPR Subsidi dengan total proyek properti sebanyak kurang lebih 869 proyek.

"Ini kita targetkan Rp 6 triliun untuk bisa booking di sini dengan jumlah pengunjung 350.000 orang," kata Direktur Utama BTN Maryono, Sabut (2/2/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com