Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhiri Kampanye "12.12. Celebration", Zilingo Bagikan 5 Unit Mini Cooper

Kompas.com - 19/02/2019, 20:56 WIB
Murti Ali Lingga,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform penjualan bidang fashion dan kecantikan, Zilingo membagikan hadiah kepada pemenang dalam penutupan kampanye "12.12. Celebration" yang berlangsung pada Desember 2018 lalu.

Hadiah itu terdiri dari lima unit mobil Mini Cooper, Mac Book Air, dan sejumlah uang tunai kepada pemanang hasil undian.

Vice President and Head of B2C Marketing Zilingo, Sarah Humaira mengatatakan, pembangian hadiah atau giveaway ini menjadikan 12.12. Celebration sebagai salah satu kampanye terbesar di Asia yang pernah dilakukan online marketplace.

Kampanye ini jadi bentuk apresiasi Zilingo kepada pelanggan dan penjual di seluruh Indonesia yang telah mendukung selama ini.

"Penjual dan pelanggan memainkan peranan penting atas keberhasilan Zilingo saat ini. Mulai dari memberikan pilihan fashion untuk masing-masing pelanggan hingga mendukung penjualan kami untuk mewujudkan visi bisnis mereka. Zilingo sangat bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan mereka," kata Sarah di Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Sarah menjelaskan, kampanye 12.12. Celebration itu telah diterima dengan baik oleh pelanggan Zilingo. Hal ini dibuktikan dengan adanya peningkatan kunjungan pada platform Zilingo hingga lima kali lipat dan pertumbuhannya mencapai empat kali lipat.

Guna mengapresiasi itu, Zilingo pun membangikan hadih menarik kepada mitranya di seluruh Indonesia.

"Ini merupakan bentuk terima kasih kami atas kepercayaan dan dukunhan dari para penjual dan pelanggan di seluruh nusantar. Kami berharap untuk dapat terus memberikan kejutan manis untuk Indonesia dengan berbagai rencana menarik tahun ini," ujarnya.

Dia menambahkan, agar pengundian dan penentuan pemenang ini transparan serta adil, Zilingo menggadeng Kementerian Sosial (Kemensos) dalam proses ini. Pengumuman pemenangnya ini sudah dilakukan sejak Januari.

"Proses pengundian sudah mengikuti peraturan yang mana diawasi oleh Kemensos. Mereka melakukan pengecekan row data dan sistem software," jelasnya.

Ia melanjutkan, kampanye 12.12. Celebration ini juga bagian dari menyemarakkan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) tahun lalu. Sehingga Zilingo tidak boleh ketinggal dalam "pesta" industri e-commerce tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com